Home Game Update Event Cara Dapat Backpack Thrash Metallic FF Gratis di Event 4nniversary!

Cara Dapat Backpack Thrash Metallic FF Gratis di Event 4nniversary!

Hi Sobat Booyah!

4nniversary, event gratisan FF untuk menyambut ualtang tahun Free Fire keempat bakal segera hadir ke Free Fire. Sobat Booyah bisa menikmati dan menjalankan berbagai misi untuk mendapatkan beragam hadiah gratis.

Dalam beberapa artikel yang sudah Berita Booyah terbitkan, terdapat berbagai macam hadiah yang ditawarkan seperti skin Monster Truck, Gun Skin, hingga sebuah bundle gratis yang bisa dimiliki!

Baca Juga: Ada Bundle Amplified Bassrock FF Gratis di Event 4nniversary!

Baca Juga: Event 4nniversary FF, Miliki Gun Skin SKS Bumblebee Sting Gratis!

Selain itu, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan sebuah skin Backpack bebentuk gitar dengan nama Backpack Thrash Metallic FF. Bagi Sobat Booyah yang penasaran dengan bagaimana cara mendapatkan skin Backpack ini, berikut Berita Booyah punya bocorannya!

Backpack Thrash Metallic FF Event 4nniversary

Backpack Thrash Metallic FF adalah sebuan skin Backpack dengan bentuk gitar yang tentu saja menarik untuk dipunya. Nantinya, Sobat Booyah bisa mendapatkannya dengan berpartisipasi dalam Special Interface 4nniversary.

Dengan nama Fragment Royale, Sobat Booyah bisa mengundi nasib kalian dengan melakukan Spin dan mendapatkan berbagai hadiah termasuk yang paling menarik tentu saja adalah Backpack Thrash Metallic FF.

Tenang saja, Sobat Booyah tidak perlu menggunakan Diamond untuk melakukan Spin. Sobat Booyah hanya perlu Anniversary Dynamic Token untuk melakukan Spin

Anniversary Dynamic Token bisa didapatkan mulai tanggal 20 Agustus 2021 dengan cara Aftermatch Drop dan juga Map Drop. Lebih lengkapnya, berikut adalah berbagai hadiah yang ada di Gift Machine selain Backpack Thrash Metallic FF.

  • Backpack Thrash Metallic FF
  • Bright Lights Headpic
  • Turn Up Banner
  • Green Rhythm Fragment
  • Blue Rhythm Fragment
  • Pink Rhythm Fragment
  • Yellow Rhythm Fragment
  • Berbagai macam Luck Royale Voucher
  • …dan masih banyak hadiah lainnya!

Sementara itu, Rhythm Fragment akan digunakan dalam mendapatkan bundle kece yaitu Bundle Amplified Bassrock Free Fire secara gratis! Sobat Booyah bisa membaca artikel lengkapnya di sini.

Supaya tahu apa saja hadiah menarik yang akan hadir di event 4nniversary Free Fire, pastikan Sobat Booyah mebaca artikel bocorannya hanya di Berita Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...