Home Game Update Event Event 4nniversary FF, Miliki Gun Skin SKS Bumblebee Sting Gratis!

Event 4nniversary FF, Miliki Gun Skin SKS Bumblebee Sting Gratis!

Hi Sobat Booyah!

Hiruk-pikuk event Booyah Merdeka memanglah telah hampir selesai. Setelah menyelesaikan Peak Day di tanggal 17 Agustus 2021 kemarin, kita sebentar lagi akan menyambut event FF gratisan terbaru.

Event tersebut adalah event 4nniversary. Yap, event ini hadir untuk menyemarakkan perayaan ulang tahun keempat Free Fire yang memang jatuh di bulan Agustus setiap tahunnya.

Baca Juga: Beberapa Hal yang Membuat Pemain Menghindari Random Squad di Free Fire (FF)!

Baca Juga: First Raiders Kembangkan Strategi Lama Hadapi FFML Season IV Divisi 1!

Dalam event ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai macam hadiah salah satunya adalah sebuah Gun Skin bernama SKS Bumblebee Sting FF! Lebih lengkapnya, berikut adalah cara mendapatkan SKS Bumblebee Sting dan berbagai hadiah lainnya.

SKS Bumblebee Sting FF Event 4nniversary

Event 4nniversary akan berlangsung mulai besok di Free Fire. Berbagai hadiah bisa Sobat Booyah jumpai dan temukan serta tentu saja bisa didapatkan secara gratis tanpa harus mengeluarkan Diamond.

Salah satu hadiah gratis yang bisa didapatkan adalah Sobat Booyah bisa mendapatkan Gun Skin bernama SKS Bumblebee Sting dalam misi bermain dalam waktu yang telah ditentukan.

Lebih lengkapnya, berikut adalah cara mendapatkan Gun Skin SKS Bumblebee Sting FF dalam misi bermain di event 4nniversary Free Fire:

Periode: 21-29 Agustus 2021

Daftar Hadiah:

  • Bermain 30 menit: 3x Midnight Mafia Loot Crate
  • Bermain 60 menit: 2x Weapon Royale Voucher
  • Bermain 120 menit: SKS Bumblebee Sting

Sementara itu, bisa dikatakan SKS Bumblebee Sting merupakan Gun Skin yang telah cukup lama hadir di Free Fire. Setidaknya, Gun Skin ini sudah ada sejak tahun 2018. Adapun untuk statistik yang ditawarkan SKS Bumblebee Sting adalah sebagai berikut:

Bagaimana, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatk Gun Skin satu ini? Perlu diingat, ini hanyalah satu dari sekian banyak hadiah yang akan hadir dalam event ini!

Supaya tahu apa saja hadiah menarik yang akan hadir di event 4nniversary Free Fire, pastikan Sobat Booyah mebaca artikel bocorannya hanya di Berita Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...