Home Fun 5 Skin Pet FF Ini Bisa Digunakan Menyambut Hari Merdeka di Free...

5 Skin Pet FF Ini Bisa Digunakan Menyambut Hari Merdeka di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai pet unik kerap dikeluarkan Garena untuk menambah keseruan bermain game Free Fire. Selain dengan tampilan menarik, pet juga memiliki berbagai skill yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan para player.

Setelah sebelumnya memberikan berbagai rekomendasi bundle, kali ini Berita Booyah akan membagikan berbagai skin pet yang bisa Sobat Booyah gunakan sebagai pelengkap kemeriahan di hari kemerdekaan.

Baca Juga: Dengan Skill Baru, Luqueta FF Cocok Dipasangkan dengan 3 Karakter Ini!

Baca Juga: Sederet Karakter dan Pet FF ini Bakal Dapatkan Diskon 70%!

Skin Blazing Beaston

Memiliki skill Helping Hand yaitu mampu meningkatkan jarak lempar Grenade, Gloo Wall, Flashbang, dan Smoke Grenade sebesar 30% pada level maksimal, pet Beaston cukup bagus untuk digunakan. Salah satu skin pet Beaston adalah Blazing Beaston yang memiliki tampilan warna merah menyala dengan efek api yang pastinya bisa membuat semangat Sobat Booyah semakin membara.

Skin Hellfire Falco

Falco merupakan pet terbang pertama di game Free Fire, selain itu Falco juga memiliki skill untuk meningkatkan kecepatan mendarat para player. Dengan menggunakan pet Falco, Sobat Booyah bisa bermain bar-bar. Ditambah dengan menggunakan skin Hellfire Falco yang memiliki perpaduan warna merah dan emas.

Skin Panda Heist

Hadir dengan kelucuannya, panda yang memiliki skill menambah HP setelah mendapatkan kill tentu cocok digunakan bagi kamu yang senang bermain bar-bar. Selain itu, skin Panda Heist merupakan deretan dari kolaborasi Garena FF bersama Serial Money Heist.

Skin Hip-hop Shiba

Shiba merupakan anjing lucu yang memiliki skill dapat mencium aroma jamur. Dengan menggunakan skin Hip-hop Shiba, Sobat Booyah akan tampil keren dan tentunya cocok digunakan di hari kemerdekaan Indonesia, karena memiliki perpaduan warna merah, hitam dan putih.

Skin Master Of Death

Memiliki warna merah gelap akan membuat pet mu tampil sangar. Robi juga memiliki skill yang masih banyak digunakan para player, karena dapat menambah jumlah gloo wall.

Itulah deretan skin pet yang bisa menjadi rekomendasi Sobat Booyah dan tentunya menambah keseruan bermain. Dari beberapa skin pet di atas, skin mana yang akan Sobat Booyah gunakan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...