Home Fun Deretan Bundle Diamond Royale Free Fire (FF) Terbaik di 2021! Kamu Setuju?

Deretan Bundle Diamond Royale Free Fire (FF) Terbaik di 2021! Kamu Setuju?

Hi Sobat Booyah!

Beberapa hari kedepan, kita akan segera memasuki Tahun 2022. Banyak hal menarik yang sukses dihadirkan Free Fire selama tahun 2021 untuk memberikan kesan dan pengalaman bermain yang lebih baik bagi para Sobat Booyah.

Free Fire tak pernah berhenti berinovasi dan menghadirkan hal-hal baru, seperti seri Diamond Royale yang selalu berganti secara berkala. Telah hadir berbagai macam bundle Diamond Royale di tahun 2021 ini.

Baca Juga

Baca Juga

Kali ini Berita Booyah memiliki deretan bundle Diamond Royale Free Fire terbaik yang hadir pada tahun 2021. Bundle apa saja yang masuk dalam daftar ini? Langsung saja simak ulasannya berikut!

Rager Tribe

Sumber: beritabooyahid

Rager Tribe merupakan bundle Diamond Royale yang hadir pada tanggal 5 Agustus 2021 kemarin. Cukup menarik melihat bundle yang satu ini. Tema dan konsepnya dibuat anti-mainstream, yakni menyerupai petarung kelompok adat yang tinggal didalam hutan. Sekilas, bundle ini juga terlihat seperti Avatar versi Manusia normal. Hal tersebut membuat bundle Rager Tribe memiliki ciri khas yang menjadi pembeda dari bundle lain.

Star Gazer

Sumber: beritabooyahid

Selanjutnya ada bundle Star Gazer. Bundle khusus karakter perempuan ini menjadi hadiah Diamond Royale Free Fire pada tanggal 8 April 2021. Dari namanya, terlihat jelas bahwa bundle ini mengangkat tema mengenai bintang dan astronomi.

Dominasi warna putih yang melekat dalam fashion dengan bentuk yang cukup unik ini membuat bundle Star Gazer sangat menarik. Dengan efek sinar biru, bundle ini dapat membuat karakter perempuan terlihat cantik.

Saitama’s Pajamas

Sumber: beritabooyahid

Terakhir ada bundle Saitama’s Pajamas, salah satu bundle hasil kolaborasi Free Fire x One Punch Man. Hadir di Diamond Royale pada 17 Januari 2021, Saitama’s Pajamas menjadi item One Punch Man pertama yang hadir di Free Fire saat itu.

Tampilannya benar-benar simple, karena mengadaptasi setelan tidur Saitama yang kerap tampil dalam scene Anime-nya. Yang lebih menarik, skin kepala botak dan kaki telanjang tanpa alas menjadi nilai lebih dari bundle ini.

Nah, itulah beberapa bundle Diamond Royale terbaik versi Berita Booyah. Apakah Sobat Booyah memiliki versi tersendiri untuk seri Diamond Royale tahun 2021 ini?


 Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...