Home Community Inilah Tim yang Juarai Turnamen Offline Free Fire Binjai!

Inilah Tim yang Juarai Turnamen Offline Free Fire Binjai!

Hi Sobat Booyah!

Usaha keras membangun komunitas FF, tentunya membutuhkan kerjasama yang baik. Salah satu upaya menyatukan tujuan, dengan menggelar event turnamen rutin. Selain menjadi wadah pengembangan skill, turnamen juga miliki peran penting untuk memajukan komunitas.

Turnamen Offline Free Fire Binjai berlangsung di Wali Coffe, Jl. Veteran No.2C, Tangsi, Kec. Binjai Kota, Sumatera Utara. Dalam upaya perebutan tahta, pertarungan seru semakin terasa hingga pertandingan berakhir. Selain itu para kontestan juga bertanding untuk memperebutkan hadiah 2.7 juta rupiah.

Baca Juga: Echo.Asuna Sebut Kekuatan Tim Ladies di FFML Season V Divisi 2 Tak Boleh Diremehkan!

Baca Juga: Yuk Jalan-jalan di Map Baru Alpine Free Fire (FF) Lewat Teknologi VR!

Sumber: Komunitas FF Binjai

Hanya bermain 3 Round saja, tim-tim tidak ingin mengambil resiko lebih hingga memutuskan bermain objektif. Dibuktikan dengan tidak adanya tim-tim yang meraih Booyah lebih dari sekali. Dan berikut tim-tim yang berhasil mendapatkan Booyah.

  • Match 1: RRQ HADES
  • Match 2: WINTER UWOE
  • Match 3: KILLNINE ID
Sumber: Komunitas FF Binjai

Penampilan maksimal dari RRQ Hades sangat mempersulit pergerakan lawan. Dengan ketangguhannya, RRQ Hades melesat atas Booyah pembukanya dan berhasil mengumpulkan 51 total poin sekaligus menjadi juara Turnamen Offline Free Fire Binjai.

Sumber: Komunitas FF Binjai

Meski tidak memperoleh Booyah, SOLOCO Kece berhasil memperebutkan posisi ke dua. Hingga Round akhir, SOLOCO Kece mampu mengumpulkan 38 poin. Kemudian, WINTER UWOE yang sempat meraih Booyah di Round kedua, nyatanya belum cukup untuk mendaki puncak klasemen hingga harus pulang di posisi ketiga dengan raihan 33 total poin.

Selamat atas kemenangan RRQ Hades yang telah berhasil meraih juara Turnamen Offline Free Fire Binjai. Atas pencapaian ini diharapkan dapat menambah semangat untuk bisa terus mewarnai skema kompetitif Free Fire Indonesia.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...