Home Fun Lihat Deretan Kolaborasi Free Fire (FF) di Tahun 2020!

Lihat Deretan Kolaborasi Free Fire (FF) di Tahun 2020!

Hi Sobat Booyah!

Di tahun ketiga game battle royale kesayangan kita ini, telah mencapai banyak prestasi serta keseruan. Seperti prestasi 100 juta pemain aktif dalam satu hari, dan keseruan event besar maupun kecil yang hadir tiap minggu di in-game Free Fire.

Di tahun 2020, Free Fire melakukan lonjakan yang cukup tinggi untuk mencapai ketenaran yang teratas sebagai game battle royale. Salah satu yang dilakukan adalah hadirnya kolaborasi seru dari awal hingga akhir tahun.

Baca Juga: Melihat Rumor Apa Saja yang Baru di Free Fire (FF) pada Januari 2021!

Baca Juga: Bermuda Adalah Map Paling Banyak Dimainkan di Free Fire (FF) Pada 2020!

Tercatat ada sekitar 6 kolaborasi Free Fire yang telah memasuki semua server region atau global. Mulai dari dengan game MMORPG Ragnarok di awal tahun dan dengan Cristiano Ronaldo di akhir tahun.

Untuk lebih lengkapnya, Sobat Booyah bisa simak di bawah ini.

Free Fire x Ragnarok

Sumber: YouTube Garena Free Fire Indonesia

Menjadi event kolaborasi pembuka di tahun 2020, kemunculan Free Fire x Ragnarok merupakan kolaborasi Free Fire terkeren dengan game lain.

Menghadirkan berbagai macam bundle dan pet khusus yang unik, kolaborasi Free Fire x Ragnarok ini berlangsung mulai 11 Maret 2020 lalu.

Free Fire x Joe Taslim

Sumber: Garena Free Fire

Kolaborasi kedua di tahun 2020 ini merupakan kolaborasi yang tidak kalah hebat dan keren dari sebelumnya. Free Fire x Joe Taslim, merupakan kolaborasi dengan aktor hebat asal Indonesia.

Memunculkan karakter Joe Taslim sebagai karakter Jota di in-game, kolaborasi spesial ini hadir pada tanggal 16 Maret 2020 dengan web event Pesta Jota!

Setelah kolaborasi hebat ini, Joe Taslim menjadi brand ambassador dari Garena Free Fire Indonesia.

Free Fire x Money Heist

Sumber: Garena Free Fire

Setelah rehat dari event kolaborasi selama 6 bulan, Free Fire kembali membawakan kejutan dengan tajuk “Plan Bermuda” dan gandengan serial terkenal asal Spanyol yaitu Money Heist.

Free Fire x Money Heist mulai mengubah nuansa Free Fire pada akhir bulan Agustus dan mulai event kolaborasi pada tanggal 6 September 2020.

Kolaborasi Free Fire x Money Heist menghadirkan banyak bundle baru, pet skin baru, mode baru, dan lain-lain secara gratis maupun berbayar.

Free Fire x Hrithik Roshan

Sumber: Garena Free Fire India

Setelah menggandeng aktor Joe Taslim asal Indonesia, Free Fire kembali menggandeng aktor yang berasal dari India yaitu Hrithik Roshan.

Kolaborasi ini menghadirkan aktor hebat India sebagai karakter overpower yaitu Jai. Di Indonesia, kolaborasi Free Fire x Hrithik Roshan hadir pada 19 September 2020, bertepatan pada Peak Day Free Fire x Money Heist.

Free Fire x DJ KSHMR

Sumber: Booyahcoid

Setelah berhasil membawakan aktor hebat asal India, Free Fire kembali membawakan kolaborasi dengan dj terkenal di dunia yaitu DJ KSHMR. Ini merupakan kolaborasi Free Fire kedua dengan dj setelah kehadiran DJ Alok.

Free Fire x DJ KSHMR membawakan karakter baru bernama K dan mode game baru di in-game. Dengan konsep kemenangan BOOYAH!, kolaborasi ini hadir mulai Update September tanggal 23 dan sepanjang bulan Oktober.

Free Fire x Cristiano Ronaldo

Sumber: Booyahcoid

Kolaborasi terakhir di penghujung tahun 2020, yaitu Free Fire x Cristiano Ronaldo. Merupakan kolaborasi paling meriah dan hebat, bahkan sampai menggemparkan dunia game Indonesia.

Membawakan tema “Operasi Chrono”, Cristiano Ronaldo atau CR7 berhasil mengubah Free Fire dengan kemampuannya sebagai penjelajah waktu. Banyak bundle serta gun skin baru yang keren yang hadir pada kolaborasi ini.

Dengan sederet kolaborasi yang dilakukan, menjadi salah satu bukti bahwa Free Fire merupakan game yang populer di dunia.


Untuk selanjutnya, Sobat Booyah ingin Free Fire berkolaborasi dengan tokoh papan atas atau serial apa? Komen di bawah ya.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...