Home Community Tampil Memukau, BYETERUM JAGUAR Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Pati!

Tampil Memukau, BYETERUM JAGUAR Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Pati!

Hi Sobat Booyah!

Merasakan hangatnya kebersamaan dalam sebuah komunitas, tentunya akan menambah semangat untuk maju bersama. Selain berkumpul bersama, turnamen rutin yang kerap digelar setiap bulannya bertujuan memberi peluang para player untuk mengasah skill.

Sempat alami penundaan, Turnamen Offline Free Fire Pati telah sukses dilangsungkan di Perko Caffe, Jl. Pemuda No. 333, Klegen, Kalidoro, Pati. Turnamen yang berjalan satu hari saja ini, cukup menegangkan dan seru berkat permainan menarik tim-tim memperebutan total hadiah 2.2 juta rupiah.

Baca Juga: Ada Skin Thompson Goldrim Tribute (FF) di Event Prize Treasury Free Fire!

Baca Juga: Berikut Adalah Tampilan Empat Bundle Squad Beatz Free Fire (FF)

Usaha keras masing-masing tim, terlihat dengan permainan yang objektif dan sedikit pasif. Berikut tim-tim yang berhasil mendapatkan Booyah.

  • Match 1: BYETERUM JAGUAR
  • Match 2: SERENDIPITY
  • Match 3: INA STAR F18 X
  • Match 4: BYETEREUM JAGUAR

Aksi rebutan poin, membuat turnamen bertambah sengit. Namun BYETERUM JAGUAR memimpin dengan meraih dua Booyah kembarnya. Hingga BYETERUM JAGUAR berhasil menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 57 poin sekaligus menjadi juara Turnamen Offline Free Fire Pati.

Meski dengan jarak poin yang tipis, SERENIMPOSTER yang berhasil kumpulkan 50 poin, harus bertahan di posisi kedua. Selanjutnya INA STAR F18 X yang sempat amankan Booyah di Round ketiga, harus mengubur harapan dan pulang di posisi ketiga atas raihan 47 poin.

Selamat atas kemenangan BYETERUM JAGUAR yang telah berhasil meraih juara Turnamen Offline Free Fire Pati. Semoga atas pencapaian bisa bertambah antusias untuk meraih juara selanjutnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...