Home Game Update Event Miliki Aurora Audiobomb Loot Box FF di Misi Event Squad Beatz Berikut!

Miliki Aurora Audiobomb Loot Box FF di Misi Event Squad Beatz Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire saat ini tengah kehadiran event baru. Bertajuk SQUAD BEATz, event ini merupakan event yang cukup meriah dengan banyaknya berbagai item menarik yang Sobat Booyah dapatkan secara gratis.

Telah dimulai dalam waktu yang belum lama, salah satu hadiah gratis yang bisa Sobat Booyah miliki secara gratis adalah sebuah skin Loot Box unik bernama Aurora Audiobomb Loot Box Free Fire (FF).

Baca Juga: PB ESI Gelar Kejurnas Free Fire untuk Saring Atlit Terbaik Sea Game Hanoi Ke-31!

Baca Juga: Vector FF, Kenapa Senjata Free Fire Satu Ini Sekarang Tak Sepopuler Dulu?

Aurora Audiobomb Loot Box Gratis di Event SQUAD BEATz FF

Event SQUAD BEATz di Free Fire tak hanay berlangsung dengan banyaknya misi namun juga ada berbagai skin yang memiliki tema yang sama. Salah satunya adalah skin Aurora Audiobomb Loot Box.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Aurora Audiobomb Loot Box secara gratis seperti item-item gratisan lainnya di event SQUAD BEATz dengan menyelesaikan misi tertentu yang telah disiapkan.

Misi tersebut adalah misi Deal Damage yang mana Sobat Booyah diharuskan mengumpulkan damage dalam jumlah tertentu ke musuh sebanyak yang telah ditentukan. Selain itu, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan hadiah lainnya dalam event ini.

  • Deal 5000 Damage: 200x Universal Fragment
  • Deal 8000 Damage: 2x Gold Royale Voucher
  • Deal 12000 Damage: Aurora Audiobomb Loot Box

Perlu diingat, ini hanyalah satu dari banyaknya misi yang akan hadir di dalam event SQUAD BEATz Free Fire! Maka dari itu, jangan sampai Sobat Booyah kelewatan serunya event ini di dalam game!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...