Home Tips Deretan Senjata Ini Wajib Kamu Pakai Ketika Push Clash Squad Ranked Season...

Deretan Senjata Ini Wajib Kamu Pakai Ketika Push Clash Squad Ranked Season 11 FF!

Hi Sobat Booyah!

Lembaran baru Clash Squad Ranked telah dimulai. Menapaki Season 11, Sobat Booyah harus segera memulai push rank sedari sekarang, agar memiliki waktu dan kesempatan terbaik untuk mengejar tier rank tertinggi, selagi masih awal Season.

Untuk membantu Sobat Booyah menjalai push rank dengan mudah, Berita Booyah membantu kalian dengan merekomendasikan 3 senjata yang wajib kalian gunakan di Clash Squad Ranked Season 11 FF. Senjata apa saja yang dimaksud? Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: FFML Season V Divisi 2 Match Day 4, G Arsy Aphrodite Masih Nyaman di Puncak!

Baca Juga: Main Clash Squad Ranked Season 11 Free Fire (FF), 3 Pet Ini Dapat Kamu Gunakan!

MAG7

Sumber: beritabooyahid

Untuk kamu pecinta Shotgun, Berita Booyah merekomendasikan penggunaan MAG7. Kualitas senjata ini tak perlu diragukan lagi. Untuk tipe Shotgun, Fire Rate yang tinggi serta kapasitas Magazine yang besar mampu menciptakan serangan yang mematikan.

Soal Damage, MAG7 punya kekuatan yang cukup besar. Untuk pertempuran jarak dekat yang rusuh seperti di mode Clash Squad, MAG7 tentunya dapat diandalkan dan menjadi pilihan dikala bosan menggunakan Double Barrel dan M1014.

MAC10

Sumber: beritabooyahid

Meski tergolong senjata baru, MAC10 sukses memikat hati sebagian besar pemain yang lebih suka menggunakan senjata tipe SMG. Bukan tanpa alasan, MAC10 memiliki Fire Rate dan Accuracy yang stabil, sehingga membuat serangan tak hanya cepat namun lebih on point.

Layaknya senjata SMG pada umumnya, Damage yang dihasilkan MAC10 juga cukup sakit. MAC10 juga masih efektif untuk digunakan dalam pertempuran jarak menengah, karena didukung penggunaan Attachment Scope dan Foregrip untuk mengoptimalkan serangan.

AC80

Sumber: beritabooyahid

Marksman Rifle yang satu ini punya Damage dan Armor Penetration yang sangat mematikan. Belum lagi adanya tambahan Damage di setiap Hit kedua yang membuat 3 tembakan AC80 lebih dari cukup untuk menjatuhkan musuh.

AC80 siap menopang permainan Sobat Booyah yang doyan melakukan Flanking, atau bermain dalam pertempuran jarak jauh sebagai Support yang memberikan Back Up Fire terhadap rekan tim dari lini belakang.

Itu dia 3 senjata yang menurut Berita Booyah semakin populer belakangan ini dan Worth It kalian gunakan ketika Push Clash Squad Ranked Season 11 Free Fire (FF). Kira-kira, mana senjata yang akan jadi andalan Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...