Home Highlight Main Clash Squad Ranked Season 11 Free Fire (FF), 3 Pet Ini...

Main Clash Squad Ranked Season 11 Free Fire (FF), 3 Pet Ini Dapat Kamu Gunakan!

Hi Sobat Booyah!

Ketika push rank, banyak faktor yang wajib diperhatikan untuk menciptakan permainan yang taktis dan efisien. Baik di mode Battle Royale maupun mode Clash Squad, bermain mode Ranked perlu memiliki strategi agar kemenangan mudah untuk didapatkan.

Tentu saja faktor-faktor yang dimaksud adalah pemilihan kombinasi skill karakter, META andalan, dan pemilihan senjata. Namun tak hanya itu saja, pemilihan Pet juga perlu diperhatikan. Jangan salah, Pet mampu memberikan dampak yang besar terhadap permainan.

Baca Juga: Baru Rilis, Simak Sederet Fakta Menarik Seputar Charge Buster FF!

Baca Juga: Miliki Bundle Night Provocateur FF Gratis di Event The Final Battle Free Fire!

Nah, kali ini Berita Booyah ingin merekomendasikan 3 Pet yang dapat kalian gunakan untuk Push Ranked Clash Squad Season 11 Free Fire (FF). Pet apa saja yang ada dalam daftar ini? Langsung temukan mereka di bawah ini!

Dreki

sumber: beritabooyahid

Dragon’s Glare, skill milik Dreki yang mampu menandai musuh yang sedang menggunakan Medkit dalam radius maksimal 30 meter. Untuk zona Clash Squad yang tak terlalu besar, Dreki sangat optimal untuk digunakan.

Setiap posisi musuh yang sedang medikasi akan langsung tertandai, sehingga Sobat Booyah dan tim dapat melakukan inisiasi cepat dan menghabisi musuh, atau sekedar menyimpan informasi posisi tim lawan dan melakukan set up untuk team fight selanjutnya.

Yeti

META Granat masih cukup meresahkan saat ini, khususnya untuk mode Clash Squad. Terkadang, hampir semua pemain lawan melakukan lemparan granat yang sangat menjengkelkan. Jika Sobat Booyah benci dengan META ini, penggunaan Yeti adalah pilihan yang tepat.

Pet yang masih tergolong baru ini mampu mengurangi Damage ledakan hingga 30%. Dikombinasikan dengan penggunaan Vest level 3 sebagai Vest level tertinggi yang terdapat di Clash Squad, Sobat Booyah tak perlu takut menghadapi musuh dengan META Granat musuh.

Rockie

Sumber: beritabooyahid

Untuk Sobat Booyah pengguna skill aktif, Pet Rockie wajib menjadi pilihan kalian ketika bermain Clash Squad Ranked Seaason 11 FF. Memiliki skill bernama Stay Chill, Rockie akan mengurangi durasi Cooldown skill aktif kalian hingga 15%.

Tentunya Rockie akan membantu kalian mengoptimalkan penggunaan skill aktif. Khususnya untuk karakter berskill aktif yang menopang gaya bermain atau yang sangat dibutuhkan ditiap momen seperti Skyler, Alok, atau Clu.

Itu dia 3 Pet yang bisa jadi pilihan Sobat Booyah untuk Push Clash Squad Ranked Season 11 Free Fire (FF). Kira-kira, mana Pet yang akan kalian ajak Push Rank nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...