Home Esports FFML Season V FFML Season V Divisi 2 Match Day 4, G Arsy Aphrodite Masih...

FFML Season V Divisi 2 Match Day 4, G Arsy Aphrodite Masih Nyaman di Puncak!

Hi Sobat Booyah!

Gelaran liga tertinggi kedua Free Fire Indonesia bertajuk FFML Season V Divisi 2 kembali berlanjut pekan ini. Tepatnya kemarin, pagelaran ini telah memasuki 4 Mach Day dari total 12 Match Day.

Walaupun bisa dibilang ini masih menjadi awal pagelaran FFML Season V Divisi 2, beberapa tim telah menujukkan kengototannya dalam meraih point penuh. Ini bagaimana bisa terlihat bagaimana jalannya 6 Match di Match Day 4 kemarin.

Baca Juga: Main Clash Squad Ranked Season 11 Free Fire (FF), 3 Pet Ini Dapat Kamu Gunakan!

Baca Juga: Baru Rilis, Simak Sederet Fakta Menarik Seputar Charge Buster FF!

Dragon Phoenix kembali menujukkan perkembangannya di Match Day 4. Tak hanya itu saja, konsistensi juga masih ditunjukkan oleh G Arsy Aphrodite serta RRQ Kazu yang semakin memanas.

Sumber: YouTube FF Esports ID

Terbukti, di Match Day 4 FFML Season V Divisi 2 ketiga tim tersebut berbagai hasil Booyahl dengan masing-masing membawa 2 Booyah. Lebih lengkapnya, berikut adalah urutan Booyah yang mereka dapatkan.

  • Match 1 (Bermuda Remastered): Dragon Phoenix
  • Match 2 (Kalahari): RRQ Kazu
  • Match 3 (Purgatory): G Arsy Aphrodite
  • Match 4 (Bermuda Remastered): G Arsy Aphrodite
  • Match 5 (Kalahari): RRQ Kazu
  • Match 6 (Purgatory): Dragon Phoenix

Dragon Phoenix, tim yang melakukan perubahan besar-besaran jelang FFML Season V Divisi 2 akhirnya berhasil menunjukkan bagaimana progres dengan roster baru mereka. Terlebih lagi, tim naga satu ini berhasil mencatatkan total 50 kills!

Dengan hasil tersebut, secara otomatis mengantarkan Dragon Phoenix sebagai raja Match Day 4 dengan perolehan 95 point. Walaupun begitu, di klasemen kumulatif, G Arsy Aphrodite masih kokoh di puncak dengan total 254 point dari 3 kali bermain.

Sumber: YouTube FF Esports ID

Masih belum bisa menggeser G Arsy Aphrodite, harapan Dragon Phoenix tentu masih terbuka lebar. Saat ini, mereka hanya memiliki 26 point saja dengan masih menyisakan banyak Match Day.

Persaingan ketat 18 tim di FFML Season V Divisi 2 juga masih berlanjut hari ini. Sobat Booyah bisa memberikan dukungan terbaik ke tim favorit kalian pada malam ini, 18.30 WIB di YouTube ataupun Booyah! Live FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...