Home Fun Deretan Skin Granat Terkeren Free Fire Versi BOOYAHCOID

Deretan Skin Granat Terkeren Free Fire Versi BOOYAHCOID

Hi Sobat Booyah!

Tidak hanya senjata utama, secondary dan meele saja, Granat juga merupakan salah satu senjata yang cukup mematikan di Free Fire dan memiliki banyak keuntungan jika digunakan bermain.

Salah satunya adalah granat dapat berfungsi untuk memnacing musuh agar keluar dari tempatnya berlindung. Selain itu, damage besar yang dihasilkan oleh granat juga mampu melumpuhkan beberapa orang sekaligus.

Baca Juga: P90 Make It Rain Bakal Bisa Dibeli Kembali dengan Cara Ini!

Baca Juga: Draw My Life Indonesia Rilis Video Kilas Balik Game Free Fire!

Berbicara tentang granat, tentu tidak jauh dari skin yang mengiringa. Dengan banyaknya skin granat yang telah hadir di Free Fire, berikut BOOYAHCOID akan hadirkan sederet rekomendasi skin granat yang bisa kalian miliki!

High-end Controller

Sumber: booyah.co.id

High-end Controller menjadi rekomendasi granat pertama, memiliki tampilan yang cukup keren dengan warna gelap, ketika granat ini meledak akan ada efek layaknya tombol di controller. Sobat Booyah bisa membeli skin ini dengan harga 300 Diamond di Shop.

Feather Bomb

Sumber: booyah.co.id

Beralih ke nomor selanjutnya, ada Feather Bomb yang terlihat seperti buah nanas walaupun tidak semirip skin Pineapple Fizz. Ketika dilemparkan dan meledak, Feather Bomb akan memiliki efek mengeluarkan konfeti dan skin granat ini bisa kalian miliki dengan harga 150 Diamond.

Explosive Brick

Sumber: booyah.co.id

Memiliki tampilan layaknya lego yang disusun menjadi sebuah granat, apabila dilemparkan dan meledak Explosive Brick juga memiliki efek layaknya lego yang meledak. Dengan harga 150 Diamond, skin granat ini bisa Sobat Booyah miliki dengan membelinya di Shop.

Birthday Gift

Sumber: booyah.co.id

Terakhir, ada granat Birthday Gift yang memiliki tampilan cukup menarik yaitu kue ulang tahun yang bahkan layaknya dilapisi cokelat. Walaupun begitu, hal tersebut tidak mengurangi kengerian dari damage yang ada di dalam granat Free Fire.


Itulah sederet skin granat yang bisa Sobat Booyah miliki jika masih bingung ingin menggunakan yang mana. Tetapi, apakah kalian juga memiliki rekomendasi skin granat Free Fire lainnya?

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...