Home Game Update P90 Make It Rain Bakal Bisa Dibeli Kembali dengan Cara Ini!

P90 Make It Rain Bakal Bisa Dibeli Kembali dengan Cara Ini!

Hi Sobat Booyah!

Gun Skin P90 – Make It Rain merupakan Gun Skin senjata yang hadir di Free Fire bersamaan dengan event kolaborasi antara Free Fire dan Money Heist. Kemarin, gun skin ini hadir di Weapon Royale.

Walaupun begitu, bagi Sobat Booyah yang belum sempat mendapatkannya jangan berkecil hati. Pasalnya, P90 – Make It Rain bakal hadir kembali di Free Fire dan bisa Sobat Booyah dapatkan!

Baca Juga:

Baca Juga:

Bagaimana cara mendapatkan dan di manakah harus membeli P90 – Make It Rain ini? Berikut BOOYAHCOID akan hadirkan langkah dan caranya!

Cara Mendapatkan P90 – Make It Rain

P90 – Make It Rain mulai besok akan hadir pada Token Box. Sobat Booyah yang ingin mendapatkan Gun Skin yang memiliki corak uang ini bisa membelinya dengan harga 25 Diamond untuk setiap Token Box.

Untuk daftar hadiah dari Token Box – Plan Bermuda P90 Make It Rain adalah sebagai berikut:

  • P90 – Make It Rain (Hadiah Utama)
  • 5x Token Plan Bermuda
  • 3x Token Plan Bermuda
  • 2x Token Plan Bermuda
  • 1x Token Plan Bermuda

Sementara itu, bagi Sobat Booyah yang besok ingin membeli Token Box – Plan Bermuda P90 Make It Rain ini kalian bisa langsung menuju Shop->Crates. Tidak hanya itu saja, P90 – Make It Rain juga bisa ditukarkan dengan Token Plan Bermuda sebanyak 135 Token.


Dengan bakal hadir kembalinya P90 Make It Rain, tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang belum memilikinya segera siapkan Diamond kalian dan membelinya besok!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...