Home Fun Deretan Skin Termahal di Free Fire (FF)! Kamu Punya?

Deretan Skin Termahal di Free Fire (FF)! Kamu Punya?

Hi Sobat Booyah!

Berbagai skin dalam Free Fire saat ini telah muncul dengan tema yang berbeda-beda. Entah itu skin Pet, senjata, Gloo Wall, atau bahkan bundle yang juga dibedakan untuk bundle karakter perempuan dan pria.

Skin di Free Fire pun bisa Sobat Booyah dapatkan dengan gratis atau dengan membelinya dengan harga tertentu. Ada skin yang bisa didapatkan dengan bermodalkan puluhan Diamond, namun ada juga skin yang bahkan harganya tidak pernah Sobat Booyah bayangkan sebelumnya.

Baca Juga: RRQ Academy Hadirkan Kelas Free Fire, Dibimbing Pelatih RRQ Hades!

Baca Juga: M79 – Deadly Bat Bisa Didapat Gratis di Event Supermaret Free Fire (FF)

Dan melalui artikel ini, BOOYAHCOID menghadirkan daftar beberapa Skin termahal yang terdapat di Free Fire. Tanpa berlama-lama langsung saja simak daftarnya berikut ini!

Legendary Outfit The Skull Hunter

Sumber: BOOYAAHCOID

The Skull Hunter merupakan Legendary Outfit pertama di Free Fire. Hadir sebagai pionir bundle dengan kemampuan berevolusi, membuat The Skull Hunter dibanderol dengan harga tinggi saat perilisannya pada November 2019 silam.

Walaupun memang bundle hadir pada Legendary Royale dan memiliki harga setiap spin 320 Diamond, namun banyak pemain yang harus mengeluarkan ribuan Diamond untuk bisa mendapatkan Bundle ini/

AK – Blue Flame Draco

Sumber: BOOYAHCOID

Gun Skin yang satu ini merupakan pionir Evo Gun Skin di Free Fire. Meski tergolong jenis Gun Skin baru, AK -Blue Flame Draco sukses mencuri perhatian sejak kehadirannya pada bulan Oktober 2020 silam.

Daya tarik utama pada evolusi dari segi tampilan dengan adanya beberapa fitur menarik lainnya membuat Evo Gun Skin dihargai cukup mahal. Untuk mengupgrade Evo Gun Skin hingga level maksimal dibutuhkan biaya lebih dari 14.000 Diamond atau setara dengan 2 Juta Rupiah.

SCAR – Megalodon Alpha

Sumber: BOOYAHCOID

Skin termahal selanjutnya disematkan pada Evo Gun Skin seri SCAR – Megalodon Alpha. Menjadi penerus dari seri Evo Gun Skin, tentunya SCAR – Megalodon Alpha memiliki evolusi tampilan dengan ragam fitur menarik lainnya.

Sama seperti AK – Blue Flame Draco, Evo Gun Skin ini membutuhkan lebih dari 14.000 Diamond untuk upgrade hingga level maksimal. Biaya sebesar itu belum tentu dapat dibayar lunas oleh seluruh Sobat Booyah.

MP40 – Predatory Cobra

Sumber: BOOYAHCOID

Lagi-lagi Evo Gun Skin menyumbangkan skin termahal lainnya. MP40 – Predatory Cobra, merupakan Evo Gun Skin yang baru saja rilis pada bulan Februari yang lalu. Sama seperti pendahulunya, Skin ini juga membutuhkan 14 ribuDiamond untuk ditingkatkan hingga level maksimal.

Biaya sebesar itu akan memberikan beberapa tawaran menarik yang akan melekat pada Evo Gun Skin dan tidak dimiliki oleh Gun Skin lainnya. Daya tarik utama tersebut membuatnya layak di cap sebagai Skin termahal.

Itulah deretan Skin termahal yang terdapat di Free Fire. Di antara daftar di atas, Skin mana yang Sobat Booyah miliki?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...