Home Community RRQ Academy Hadirkan Kelas Free Fire, Dibimbing Pelatih RRQ Hades!

RRQ Academy Hadirkan Kelas Free Fire, Dibimbing Pelatih RRQ Hades!

Jika berbicara mengenai skema kompetitif Free Fire, tentu nama RRQ Hades sudah tidak asing lagi di telinga Sobat Booyah. Yap, tim RRQ Hades memang telah lama malang-melintang baik di kompetisi lokal ataupun internasional.

Tidak hanya sekadar ikut meramaikan kompetitif Free Fire, RRQ dengan RRQ Academy-nya turut serta dalam membangun ekosistem esports. Bagi Sobat Booyah yang belum tahu, RRQ Academy adalah akademi dengan topik pembelajaran yang fokus terhadap pengembangan bakat di dunia esports yang dihadirkan langsung oleh tim RRQ.

Baca Juga: Dapatkan Bundle Fury Senior di Event Collection Party FF!

Baca Juga: M79 – Deadly Bat Bisa Didapat Gratis di Event Supermaret Free Fire (FF)

RRQ Academy memiliki visi untuk menjadi akademi esports terbaik dalam membimbing para peserta agar dapat meningkatkan dan memaksimalkan potensi untuk berkarier di industri eports melalui materi pembelajaran yang berkualitas, pelatih profesional dan lingkungan yang kompetitif.

Terkhusus untuk Free Fire, RRQ Academy kembali membuka kelasnya di Season 2 ini dengan menghadirkan RRQ.Zarq, pelatih RRQ Hades yang sukses membawa tim menjadi runner-up FFML Season III Divisi 1 baru-baru ini sebagai pengajar.

Selain memiliki keuntungan bakal diasuh langsung oleh pelatih profesional, jika Sobat Booyah mengikuti kelas  RRQ Academy ini kalian bakal tergabung dengan komunitas RRQ. Tidak berhenti sampai di situ, kalian tentunya juga bisa meng-upgrade kemampuan bermain.

Lalu apa saja yang bakal didapatkan pada kelas Free Fire di RRQ Academy Season 2 ini? Berikut adalah beberapa materi yang bisa Sobat Booyah pelajari nantinya:

  • Cara bermain yang benar sesuai dengan role.
  • Rahasia dan timing dalam mengantisipasi zona.
  • Memahami team play objective.
  • Ada playgame saat kelas (play dengan tim yang sudah dibagikan oleh RRQ Academy).
  • Tips cara menjadi pemain profesional

Jika Sobat Booyah berminat, akan ada 2 paket yang dihadirkan. Yang pertama adalah Play Zone Package dan juga Booyah Package. Untuk detailnya, adalah sebagai berikut:

Play Zone Package

Keuntungan yang didapatkan:

  • Materi saat di kelas
  • E-certificate (dikirim setelah hadir kelas)

Booyah Package

Keuntungan yang didapatkan:

  • Materi saat di kelas
  • E-certificate
  • Pake 1 tim untuk 4 orang

Kelas Free Fire Season 2 dari RRQ Academy ini bakal berlangsung pada tanggal 27 dan 28 Maret 2021. Pendaftaran kelas sendiri telah dibuka saat ini dan ditutup di tanggal 22 Maret 2021.

Jika Sobat Booyah berminat, kalian bisa langsug menuju laman berikut untuk melakukan pendaftaran. Apabila Sobat Booyah dan masih kepo dan ingin tahu tentang RRQ Academy, kalian bisa langsung klik laman resmi RRQ Academy di sini.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...