Home Game Update Deretan Tampilan Baru Ini Awali Kemeriahan Event Moco Birth!

Deretan Tampilan Baru Ini Awali Kemeriahan Event Moco Birth!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki pertengahan bulan September, sepertinya Free Fire bakal kehadiran karakter Awakening baru. Awakening Moco, merupakan karakter yang bakal mendapatkan Awakening di bulan September.

Awakening Moco bisa Sobat Booyah dapatkan di event khusus bertajuk Moco Birth nantinya. Agar memeriahkan karakter Awakening terbaru ini, seluruh nuansa di Free Fire diubah yang sebelumnya penuh keseruan 4nniversary menjadi nuansa penuh Awakening Moco.

Baca Juga: Awakening Moco Bakal Segera Hadir ke Free Fire (FF)!

Baca Juga: Jadi Back Up Fire Tim dengan Menggunakan 3 Senjata FF Ini!

Yuk simak tampilan apa saja yang baru untuk meriahkan kedatangan Awakening Moco di in-game Free Fire!

Login Screen

Memasuki login screen, Sobat Booyah bisa langsung melihat bagaimana tampilan terbaru dari Moco yang sudah mendapatkan Awakening. Bisa dilihat, Awakening Moco dengan penampilan barunya yang lebih keren dan futuristik, sedang meng-hack Free Fire dengan teknologi canggih.

Lobby

Pada Lobby, Sobat Booyah ditempatkan di ruang kerja Moco yang seorang hacker. Berbagai komputer yang sedang hack serta beberapa gambar Moco sebelum mendapatkan Awakening dan map Bermuda bisa Sobat Booyah lihat di Lobby.

Loading Screen

Berlanjut ke loading screen, ada Awakening Moco dan Steffie sedang bersembunyi dari serangan musuh yang menggunakan bundle terbaru yang sepertinya bakal hadir di Free Fire. Selain itu, Awakening Moco dan Steffie juga terlihat sedang memegang senjata SPAS12 dan AUG yang memiliki tampilan nuansa Awakening Moco.

Skin Pesawat

Belum selesai, tampilan luar pesawat juga diubah menjadi nuansa Awakening Moco! Sobat Booyah bisa melihat dominasi warna ungu dan gradasi biru dari ujung kepala hingga ekor pesawat. Motif canggih nan keren terukir di kedua sayap pesawat. Ada juga lambang huruf M di sisi ekor atas pesawat yang membuat pesawat ini semakin keren.

Skin Airdrop

Looting di Airdrop, Sobat Booyah bakal melihat motif khas Awakening Moco dan huruf M yang digambar unik di sisi-sisi Airdrop. Lalu warna ungu pada kain Airdrop yang sangat menyegarkan mata bakal membuat Sobat Booyah menjadi lebih nyaman saat looting.

Skin Airship

Selain skin pesawat, skin airship juga diubah tidak kalah keren. Dominasi warna ungu dan biru musa yang sangat mencerminkan Awakening Moco ini buat airship terlihat sangat keren. Lambang huruf M yang terpampang di kedua sisi airship juga menambah kesan keren dari Awakening Moco di Free Fire.

Dengan tampilan-tampilan baru di atas, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar untuk menjalankan misi berhadiah Awakening Moco di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...