Home Community Puncaki Klasemen, SES ALGER Berhasil Raih Juara Turnamen Fight to Survive Season...

Puncaki Klasemen, SES ALGER Berhasil Raih Juara Turnamen Fight to Survive Season III Surabaya!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai langkah mengasah skill, tidak jarang turnamen yang digelar komunitas Free Fire kerap menuai antusias para player. Baru-baru ini Komunitas Free Fire Surabaya menghadirkan turnamen Fight to Survive Season III, yang diikuti oleh player dari berbagai daerah di sekitar Surabaya.

Pertandingan yang berlangsung satu hari, pada 5 September 2021 berjalan mulus dengan kesiapan yang telah dirancang sebelumnya. Mengusung mode Squad, pertarungan kedua belas tim sangat optimal hingga mampu mempertontonkan permainan yang menakjubkan.

Baca Juga: Komunitas Free Fire Cikarang Hadirkan Turnamen War At PPKM, Yuk Buruan Daftar!

Baca Juga: Miliki Bundle Sauce Swagger FF di Event Hacker Store Free Fire Terbaru!

Turnamen Fight to Survive Season III Surabaya berlangsung secara offline di Jl. Perak Barat III-II3 Surabaya (Warkop Perak). Menutup pertempuran yang sengit, turnamen ini berakhir sukses berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

Match 1 : SES ALGER
Match 2 : PHOENIX GRIM REAPER
Match 3 : GEEKS DEMONIC
Match 4 : ALIANSI JOMBANG

Keberhasilan SES ALGER menyabet Booyah di Round pertama, sepertinya membuahkan hasil memuaskan. Hingga pencapaian tersebut, menjadi titik balik SES ALGER menguasai puncak klasemen dengan total perolehan 60 point dan berhasil menjadi juara Turnamen Fight to Survive Season III Surabaya.

Meski telah mengerahkan segenap kekuatan dan mendapatkan Booyah di Round terakhir, tim ALIANSI JOMBANG belum mampu melengserkan SES ALGER. Hingga tetap bertahan menduduki peringkat kedua dengan total perolehan 54 point.

Usaha keras yang dilakukan tim MANTAN LOSSDOLL terasa belum mencapai targetnya. Dengan total perolehan 43 point, MANTAN LOSSDOLL harus puas di posisi ketiga pada gelaran Turnamen Fight to Survive Season III Surabaya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...