Home Game Update Event Desi Gangster FF dan Spirit of Booyah, Dua Bundle Gratis di Booyah...

Desi Gangster FF dan Spirit of Booyah, Dua Bundle Gratis di Booyah Day 2021!

Hi Sobat Booyah!

Event Booyah Day 2021 FF merupakan event besar yang akan hadir dalam waktu dekat ke Free Fire. Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai hadiah gratis nantinya di dalam event terbaru ini.

Tidak hanya bisa mendapatkan Gun Skin MP40 Carnival Carnage, Emote Let’s Go, dan juga karakter Leon, Sobat Booyah nantinya pada event Booyah Day 2021 ini juga berkesempatan untuk mendapatkan Bundle.

Baca Juga: Doctor Scarlette Free Fire (FF) Jadi Bundle Baru di Diamond Royale!

Baca Juga: Karakter Leon Free Fire (FF) Bisa Dimiliki Gratis, Ini Cara Dapatkannya!

Bahkan tidak hanya satu, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan dua Bundle sekaligus di event Booyah Day 2021 yaitu Bundle Desi Gangster FF dan Bundle Spirit of Booyah Free Fire!

Penasaran dengan bagaimana cara mendapatkan dua Bundle tersebut dan seperti apakah tampilan dua Bundle ini serta bagaimana cara mendapatkannya di event Booyah Day 2021 FF? Berikut adalah bocorannya!

Bundle Desi Gangster FF dan Spirit of Booyah FF Gratis

Tidak hanya misi yang Sobat Booyah bisa lakukan, Sobat Booyah juga bakal disediakan sebuah Special Interface khusus untuk menyambut event Booyah Day 2021 yang bakal dimulai tanggal 12 November 2021 besok.

Bundle Desi Gangster FF dan Spirit of Booyah FF merupakan hadiah gratis yang bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis. Nantinya, Sobat Booyah hanya harus mengumpulkan Booyah Head Token.

Booyah Head Token nantinya bisa Sobat Booyah dapatkan dengan melakukan misi Peak Day dan juga bermain dalam game yang tersedia di Special Interface yaitu BOOYAH GO. Dengan Booyah Head Token, nantinya Sobat Booyah bisa menukarkannya dengan Bundle.

Nantinya, Sobat Booyah bisa langsung menukarkan Booyah Head Token yang dimiliki dengan Bundle Desi Gangster FF dan Spirit of Booyah FF di kolom Special Interface->Booyah Store->Premium Store.

Bundle Desi Gangster

Total, Sobat Booyah membutuhkan 100 Booyah Head Token untuk Bundle Desi Gangster Free Fire (FF) dan 80 Booyah Head Token untuk Bundle Spirit of Booyah Free Fire (FF).

Walaupun begitu, perlu diingat menurut informasi yang Berita Booyah dapatkan Bundle Desi Gangster FF dan Spirit of Booyah FF baru bisa ditukarkan mulai tanggal 20 November 2021.

Bundle Spirit of Booyah

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan kedua Bundle yang hadir di dalam Special Interface event Booyah Day 2021? Jangan sampai kelewatan untuk mendapatkan kedua Bundle-nya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...