Home Game Update Event Karakter Leon Free Fire (FF) Bisa Dimiliki Gratis, Ini Cara Dapatkannya!

Karakter Leon Free Fire (FF) Bisa Dimiliki Gratis, Ini Cara Dapatkannya!

Hi Sobat Booyah!

Karakter di Free Fire bisa dibilang penting kehadirannya. Bagaimana tidak, dengan berbagai karakter yang menyuguhkan berbagai skill, hal tersebut bisa membantu Sobat Booyah dalam mencapai kemenangan.

Free Fire juga tak jarang kedatangan karakter baru setiap waktunya. Contohnya yang terbaru adalah karakter Leon Free Fire (FF) yang akan hadir dalam perayaan event Booyah Day 2021!

Baca Juga: Ada Emote Let’s Go FF Gratis di Event Booyah Day 2021 Free Fire!

Baca Juga: Rekomendasi 3 Skill Aktif untuk di Clash Squad Purgatory Free Fire (FF)!

Penasaran seperti apakah karakter Leon ini termasuk bagaimana skill hingga cara mendapatkannya secara gratis di Free Fire melalui event Booyah Day 2021? Berikut adalah ulasan lengkapnya!

Karakter Leon Free Fire (FF)

Leon merupakan seorang pebasket profesional. Leon datang ke Free Fire lengkap dengan tampilan nyentrik salah satunya adalah kacamat yang ditaruh di bagian atas kepala dan tak lupa pakian yang modis.

Menjadi seorang bintang di dunia basket, Leon FF memiliki sebuah skill bernama Buzzer Beaters. Dengan skill ini, di level maksimal skill ini mampu membuat karakter Sobat Booyah menerima 30 HP setelah menang pertarungan.

Cara Mendapatkan Karakter Leon Free Fire (FF)

Karakter Leon nantinya bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis di Free Fire hanya dengan cara melakukan Login. Yap, Sobat Booyah hanya perlu melakukan Login untuk bisa memiliki karakter ini.

Tepatnya, Sobat Booyah bisa melakukan Login antaa tanggal 20 dan 21 November 2021. Nantinya, Sobat Booyah bisa langsung klaim karakter Leon secara gratis melalui Special Interface event Booyah Day 2021.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan skill karakter Leon di Free Fire (FF) ini? Jangan sampai lupa untuk mendapatkan karakter ini sebagai karakter terbarumu di Free Fire!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...