Home Community Komunitas Free Fire Solo Raya Hadirkan Turnamen Offline dengan Hadiah Jutaan Rupiah,...

Komunitas Free Fire Solo Raya Hadirkan Turnamen Offline dengan Hadiah Jutaan Rupiah, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Dalam mengembangkan potensi para player di daerah, komunitas FF kerap mengadakan turnamen yang bisa menjadi ajang untuk unjuk kemampuan hingga meraih mimpi sebagai pro player. Dengan mengikuti turnamen, para player bisa terlatih mental hingga tampil percaya diri menghadapi kerasnya persaingan kompetitif Free Fire.

Komunitas Free Fire Solo Raya yang didukung langsung oleh Garena Free Fire Indonesia menggelar turnamen offline yang sangat sayang untuk Sobat Booyah lewatkan. Hadirnya turnamen ini memberikan angin segar bagi para player, selain itu sebagai langkah mencari bibit-bibit unggul yang siap membanggakan regional Solo Raya.

Baca Juga: PBM Revenge, Jawara FFRC Season 8 Berharap Bisa di Akuisisi Tim Esports

Baca Juga: Pet Agent Hop Free Fire (FF) Jadi Hadiah Bonus Top Up Terbaru!

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 26 November 2021, atau bisa saja ditutup apabila slot telah terpenuhi. Membuka 72 total slot, tentu ini menjadi kesemptan emas bagi seluruh player asal Solo Raya dan sekitarnya. Total, bakal ada hadiah sebesar 4 juta rupiah!

Turnamen Offline Free Fire Solo Raya akan dilangsungkan secara full offline pada 27 sampai 30 November 2021 berlokasi di Solo Technopark (Garena Gaming dan Community Hub). Dengan mengusung format offline, Sobat Booyah bisa mempererat Chemistry antar tim dan memperluas lingkaran pertemanan baru.

Menariknya, Turnamen Offline Free Fire Solo Raya tidak dikenakan biaya. Jadi, Sobat Booyah harus segera mendaftarkan tim sebelum kehabisan slot. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Offline Free Fire Solo Raya bisa menghubungi nomor berikut:

  • Admin: 0896-6297-7500

Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Solo Raya dan sekitarnya. Ayo segera daftarkan tim Sobat Booyah dan raih prestasi untuk mengejar mimpi, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...