Home Esports FFML Season II DG Esports Siap Tampilkan yang Terbaik di FFML Season II!

DG Esports Siap Tampilkan yang Terbaik di FFML Season II!

Hi Sobat Booyah!

FFML Season II, sebagai turnamen liga terbesar Free Fire di Indonesia tidak terasa tinggal beberapa hari lagi sebelum memulai turnamennya. Total 18 tim akan memberikan yang terbaik demi meendapatkan hasil apik.

Di antaranya banyaknya tim yang berpatisipasi pada FFML Season II, terselip nama tim baru pada ajang FFML ini. Mereka adalah tim DG Esports yang siap memberikan kejutan nantinya.

Baca Juga: Inilah Sederet Perbedaan Antara FFML Season I dan Season II!

Baca Juga: 3 Alasan Kenapa Harus Jago Menggunakan banyak Senjata di Free Fire!

Walaupun bisa dibilang DG Esports merupakan kuda hitam pada FFML Season II, tentunya tetap menarik untuk melihat bagaimana persiapan yang dilakukan oleh DG Esports. Untuk itu, BOOYAHCOID berkesempatan berbincang langsung dengan Pradita “Petra” Pratam Putra yang merupakan manajer untuk tim DG Esports Free Fire.

Penasaran apa saja persiapan serta tim mana saja yang DG Esports waspadai selama FFML Season II? Yuk langsung saja kita simak di bawah ini!

Persiapan DG Esports Untuk FFML Season II

Memutuskan untuk turut bersaing di FFML Season II, tentu latihan rutin menjadi salah satu syarat wajib bagi tim DG Esports. Tetapi selain itu, Petra mengaku pelatihan mental jugalah menjadi salah satu hal yang tidak boleh dilupakan.

Menurutnya, jika semuanya sudah siap, DG Esports siap berusahan dan memberikan yang terbaik pada FFML Season II mendatang.

Berbicarara tentang hadirnya patch baru pada 29 Juli kemarin, Petra merasa hal tersebut tidak akan terlalu berpengaruh pada permainan serta performa dari para pemain DG Esports nantinya.

FFML Season II Menjadi Peluang Besar DG Esports

FFML Seaosn II bisa dikatakan menjadi ajang turnamen Free Fire official pertama yang diikuti oleh DG Esports. Kendati begitu, Petra yakin ini bakal menjadi peluang besar bagi DG Esports untuk berbicara lebih di dunia kompetitif Free Fire.

Terlebih lagi, FFML Season II menjadi pintu telerpotasi yang bisa mengantarkan juara grup serta runner up untuk bisa langsung melaju ek Grand Final FFIM 2020 Fall, inilah hal yang membuat para pemain DG Esports sangat bersemangat untuk bertanding di FFML Season II.

Tim yang Diwaspadai DG Esports Selama FFML Season II

Petra beranggapan bahwa semua tim pada FFML Season II patut mereka waspadai setiap gerak-geriknya selama turnamen. Tetapi yang paling utama, tentu saja adalah tim yang berada di dalam POT yang sama dengan DG Esports.

“Untuk ke-17 tim lain, kalau pake helm… level 5 yaaa .. awas copot mulu tuh kepala jajaja”

DG.PETRA

Bagi Sobat Booyah yang ingin memberikan dukungan penuh kepada DG Esports. Sobat Booyah bisa langsung mendukung tim kesayangan kalian ini pada FFML Season II dengan menuju kanal YouTube FF Esports ID!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...