Home Esports FFML Season II Inilah Sederet Perbedaan Antara FFML Season I dan Season II!

Inilah Sederet Perbedaan Antara FFML Season I dan Season II!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, kompetitif Free Fire tanah akhir telah memasiko Fall Season. Ini artinya, berbagai turnamen bergengsi Free Fire bakal kembali hadir menemani kalian salah satunya adalah Free Fire Master League.\

Free Fire Master League (FFML) merupakan turnamen liga Free fire terbesar di Indonesia. Diikuti oleh sederet tim-tim papan atas, tim yang berhasil menjadi jawara nantinya bisa lolos langsung ke Grand Final FFIM 2020 Fall.

Baca Juga: 3 Alasan Kenapa Harus Jago Menggunakan banyak Senjata di Free Fire!

Baca Juga: 3 Senjata Ini Cocok Dipadukan dengan Senjata AUG di Free Fire!

Namun, pada pelaksanaan FFML Season II ini ada sedikit perbedaan jika dibandingkan dengan pagelaran FFML Season I kemarin. Penasaran apa saja? Berikut adalah daftarnya!

Jumlah Peserta

Sumber: FF Esports ID

Hal yang paling bisa dilihat dari FFml Season II adalah jumlah peserta di mana turnamen ini diikuti 18 tim. Sementara itu, pada FFML Season I kemarin jumlah tim yang ikut dalam kompetisi adalah sebanyak 24 tim.

Jumlah POT

Sumber: FF Esports ID

Memiliki perbedaan jumlah tim, tentu saja juga mempengaruhi jumlah POT yang ada pada turnamen. Ini bisa terlihat dari bagaimana FFML Season II hanya akan memiliki 3 POT yang mana masing-masing POT akan berisi 6 tim.

Berbeda dengan musim sebelumnya yang memiliki 6 POT dengan 4 tim di setiap POT-nya.

Ruuner Up Pot Juga Akan Lolos ke Grand Final FFIM 2020 Fall

Sumber: FF Esports ID

Pada FFIM Season I, hanya tim-tim yang berhasil menjadi jaura POT lah yang bisa melaju ke babak Grand Final FFIM. Namun hal tersebut berbeda dengan FFML Season II yang mana tim yang berhasil finis kedua pun juga berhak melaju ke Grand Final FFIM 2020 Fall.

Bakal Diselenggarakan di MNC Studio

Sumber: FF Esports ID

Jika pada musim pertamanya FFML hanya dilaksanakan di kantor Garena, berbeda halnya dengan FFML Season II yang mana kali ini SObat Booyah bisa melihat serunya tim-tim yang bertanding dari MNC Studio, Jakarta.

Adanya Map Kalahari

Sumber: FF Esports ID

FFML Season II menjadi turnamen major Free Fire Indonesia yang untuk pertama kalinya menggunakan map Kalahari di dalam daftar map. Tentu saja, ini menarik untuk melihat bagaimana perjuangan dan permainan tim-tim yang bertanding di dalam map ini.


Selain deretan daftar di atas, apakah Sobat Booyah bisa menyebutkan apa saja perubahan dan perbedaan lainnya antara FFML Season I dan FFML Season II yang akan datang tanggal 8 Agustus besok?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...