Home Game Update Event Diamond Door FF Terbaru Bawa Bundle Ventus Rogue Free Fire!

Diamond Door FF Terbaru Bawa Bundle Ventus Rogue Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang Sobat Booyah ketahui, saat ini Free Fire tengah disibukkan dengan event Rampage: United. Dalam event ini, Sobat Booyah bisa menjumpai berbagai item bertemakan event ini.

Empat Bundle menjadi contohnya. Salah satu Bundle dari Rampage: United merupakan sebuah Bundle bernama Bundle Ventus Rogue yang segera bisa Sobat Booyah dapatkan dalam event Diamond Door FF!

Baca Juga: Sedang Down? 3 Karakter Ini Bantu Kamu Up Performa Main Free Fire!

Baca Juga: Alasan Kenapa Bermain Tanpa Gun Skin di Free Fire Akan Membuatmu Semakin Jago!

Penasaran seperti apakah tampilan dari Bundle Ventus Rogue ini dan bagaimana cara mendapatkannya dalam evevent Diamond Door sebentar lagi? Simak artikel lengkapnya di bawah!

Bundle Ventus Rogue FF di Diamond Royale Free Fire

Sempat disinggung di atas, Bundle Ventus Rogue adalah salah satu dari keempat Bundle bertemakan Rampage: United yang hadir pada tahun ini. Bundle ini sendiri memiliki tampilan warna kuning.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Bundle Ventus Rogue FF dalam event Diamond Door mulai dari tanggal 23 Juni hingga 6 Juli 2022. Adapun, untuk ketentuan event Diamond Door adalah sebagai berikut.

  1. ilih dan buka 1 atau 2 pintu dan dapatkan berbagai hadiah menarik, termasuk kesempatan mendapatkan 75 diamond serta dua hadiah utama, yaitu Ventus Rogue Bundle dan Desert Eagle- Hybrid Explosion.
  2. Kamu dapat membuka 1 pintu dengan 20 diamond dan mendapat 1 hadiah.
  3. Kamu juga dapat membuka 2 pintu untuk mendapatkan 2 hadiah sekaligus dengan harga yang lebih murah, yaitu 35 diamond.
  4. Diskon didapatkan untuk 2 kali membuka 1 pintu sebesar 50%, dan 2 kali membuka 2 pintu sebesar 50%.
  5. Kamu pasti akan mendapatkan 75 diamond setiap membuka 10 pintu.
  6. Hadiah yang kamu dapatkan akan langsung masuk ke vault/collection/senjata.

Menariknya, tak hanya ada Bundle Ventus Rogue, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan sebuah Gun Skin untuk senjata Desert Eagle yang memiliki nama Desert Eagle – Hybrid Explosion.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri mengenai tampilan dari Bundle Ventus Rogue FF ini. Tertarik untuk mendapatkannya dalam event Diamond Door terbaru?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...