Home Esports FFML Season VI Asuna Sebut Echo Ronin Yakin Lolos League Division Qualifer Divisi 2!

Asuna Sebut Echo Ronin Yakin Lolos League Division Qualifer Divisi 2!

Hi Sobat Booyah!

Season telah berganti, League Divison Qualifier akan menjadi pertanda bergulirnya Season Fall 2022. Menariknya, untuk musim ini terdapat perubahan yang harus segera disesuaikan oleh masing-masing tim.

Salah satunya, Echo Brielle yang kini berganti nama menjadi Echo Ronin. Echo Brielle yang memang bisa dibilang bermain kurang memuaskan di FFML Season V Divisi 2 kini tampil dengan empat wajah baru dengan nama Echo Ronin.

Baca Juga: Diamond Door FF Terbaru Bawa Bundle Ventus Rogue Free Fire!

Baca Juga: Sedang Down? 3 Karakter Ini Bantu Kamu Up Performa Main Free Fire!

Asuna menjadi satu-satunya roster tersisa dari Echo Brielle yang mengisi jajaran roster Echo Ronin. Kali ini Berita Booyah berkesempatan berbincang bersama Asuna untuk mengulik kesan dan persiapan bersama Echo Ronin. Yuk simak hasil wawancaranya di bawah ini!

Perasaan Asuna Bergabung Bersama Echo Ronin

Sumber: Instagram FF Esports ID

Berbeda saat bersama Echo Brielle, kini Asuna bermain bersama Echo Ronin yang diisi oleh para pemain laki-laki. Asuna menuturkan tidak merasa ada perbedaan yang mendasar, hanya saja kalau laki-laki lebih kuat dan masih perlu adaptasi mengingat Echo Ronin belum lama terbentuk.

“Kalau untuk perbedaan tidak ada sih. Mungkin bedanya ya kalau cowo lebih full power hehe. Selebihnya ya sama aja seperti memulai tim baru, canggung-canggung dikit hehe,” tutur Asuna kepada Berita Booyah.

Selain masih cukup canggung, Asuna menuturkan cukup kesulitan dalam menyatukan chemistry. Ia menambahkan hal tersebut terjadi karena kamar laki-laki dan perempuan yang terpisah.

“Kalau kesulitan menyatukan chemistry pasti (ada). Salah satunya membentuk chemistry di out game. Karena kamar saja sudah pastilah dipisah antara cewe sama cowo.”

Asuna: Saya Yakin Echo Ronin Lolos ke FFML Season VI Divisi 2

Sumber: YouTube Echo Esports

Meski harus menghadapi berbagai rintangan seperti harus beradaptasi bersama roster baru. Asuna menyampaikan ia yakin bisa membawa Echo Ronin siap kembali ke Divisi 2 Season ini.

“Kalau untuk yakin, kita sudah yakin sekali bisa lolos League Divison Qualifier Divisi 2,” tegas Asuna.

Terakhir, Asuna mengungkapkan tim-tim yang bakal mereka hadapi pastinya sudah punya persiapan maksimal. Hal tersebut yang membuat Echo Ronin harus berwaspada dengan pergerakan semua tim untuk meminimalisir kesalahan.

Penasaran dengan performa Asuna bersama Echo Ronin nantinya di League Division Qualifier Divisi 2 nantinya? Jangan sampai ketinggalan aksinya pada Sabtu, 25 Juni 2022 di YouTube FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...