Home Tips Sedang Down? 3 Karakter Ini Bantu Kamu Up Performa Main Free Fire!

Sedang Down? 3 Karakter Ini Bantu Kamu Up Performa Main Free Fire!

Hi Sobat Booyah

Free Fire merupakan game battle royale yang selalu mereset Ranked Season dan Clash Squad Season setiap 2 bulannya. Terkadang saat bermain Free Fire, ada kalanya pemain merasa down, tidak bisa bermain dengan performa yang apik.

Bagi Sobat Booyah yang sedang di masa-masa itu, Sobat Booyah bisa simak tips dari Berita Booyah berikut ini! 3 karakter yang bisa bantu Sobat Booyah up permainan jadi seperti biasanya kembali!

Baca Juga: Ini Kenapa Moathouse Jadi Drop Zone Paling Ideal di Map Purgatory Free Fire (FF)!

Baca Juga: Gak Punya Gloo Wall di Late Game FF? Ini Tips Strategimu Agar Tetap Booyah!

Clu

Dengan skill Tracing Steps-nya, Clu mampu mendeteksi musuh dalam jarak jangkauan 75m, terkecuali jika musuh sedang dalam posisi jongkok dan tengkurap.

Dengan menggunakan skill yang dimiliki oleh Clu ini, bisa membantu Sobat Booyah dalam meningkatkan skill pembacaan pergerakan musuh, terlebih saat pertarungan jarak dekat. Jadi saat sudah melepas Clu, Sobat Booyah bisa membaca pergerakan musuh secara tidak langsung.

Moco

Moco memiliki skill yang bernama Enigma’s Eye, yaitu mampu menandai musuh yang ditembaknya. Ditambah skill Awakening-nya, tanda yang diciptakan oleh Moco mampu bertahan lebih lama.

Skill yang dimiliki oleh Moco ini bakal membantu Sobat Booyah dalam melihat pergerakan musuh saat berperang. Berbeda dengan Clu yang memperlihatkan posisi musuh di map secara sekilas, skill dari Moco ini lebih membantu Sobat Booyah dalam berperang. Ditambah Moco saat ini worth it pada META sekarang, bisa menjadi alternatif skill pengisi slot skill karakter Sobat Booyah.

Maxim

Maxim merupakan karakter yang memiliki skill bernama Gluttony, yaitu mampu meningkatkan kecepatan makan jamur serta medkit sebesar 25% di level maksimal.

Penggunaan medkit yang jadi lebih cepat ini, semakin memudahkan Sobat Booyah dalam bergerak dengan tempo yang lebih cepat lagi saat berperang. Selain itu dengan penggunaan medkit yang lebih cepat, mengurangi durasi titik lemah Sobat Booyah saat war.

Itulah 3 karakter yang bisa nge-up permainan Sobat Booyah jika sedang down! Kalau Sobat Booyah sendiri, suka pakai karakter apa saat sedang merasa kurang performa?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...