Home Tips Digendong Teman di CS Ranked FF? Ini 3 Hal yang Harus Kamu...

Digendong Teman di CS Ranked FF? Ini 3 Hal yang Harus Kamu Lakukan!

Hi Sobat Booyah!

Clash Squad bisa dibilang mode terseru di Free Fire yang memiliki format bermain yang cukup unik dan seru. Mempermainkan 4v4 di zona yang kecil, menjadikan mode Clash Squad menjadi mode yang paling seru di Free Fire, dan mode kedua yang mendapatkan sistem Ranked setelah mode Battle Royale.

Tidak jarang juga di mode Clash Squad Ranked, ada yang menggendong temannya untuk mendapatkan bintang dan mencapai tier Grandmaster dengan lebih mudah dan seru. Dan berikut ini, 3 hal yang harus kamu lakukan saat digendong teman di Clash Squad Ranked!

Baca Juga: Ini Cara Dapat Bundle Airspeed Awe FF Gratis di Event FFIM 2021 Fall!

Baca Juga:  Ini Alasan Xayne FF Jadi Counter Terbaik Karakter Chrono Free Fire!

Ajak Teman yang Lain Juga

Agar permainan menjadi lebih seru, Sobat Booyah bisa mengajak teman bermain offline Sobat Booyah untuk bermain Clash Squad Ranked bersama. Selain sangat menjamin kemenangannya melawan musuh yang memiliki tier lebih tinggi di atas Sobat Booyah, permainan juga akan berjalan lebih seru.

Aktifkan Mic dan Komunikasi dengan Rekan Tim

Karena Sobat Booyah digendong teman, yang artinya Sobat Booyah bakal melawan musuh dengan tier yang jauh lebih tinggi di atas Sobat Booyah, maka Sobat Booyah bisa mengaktifkan mic dan berkomunikasi dengan rekan lain di tim untuk membicarakan strategi agar permainan jadi lebih mudah dan enak.

Usahain Main yang Maksimal

Walaupun Sobat Booyah digendong oleh teman yang lebih jago dan lebih tinggi tier-nya, bukan berarti Sobat Booyah bisa bersantai-santai bahkan hanya menonton permainan rekan tim dari belakang. Sobat Booyah wajib membantu dan bermain maksimal agar dapat memenangkan permainan.

Itulah 3 hal yang harus kamu lakukan saat digendong teman di Clash Squad Ranked Free Fire! Apakah Sobat Booyah punya pendapat selain ketiga point di atas ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...