Home Game Update Event Ini Cara Dapat Bundle Airspeed Awe FF Gratis di Event FFIM 2021...

Ini Cara Dapat Bundle Airspeed Awe FF Gratis di Event FFIM 2021 Fall!

Hi Sobat Booyah!

FFIM 2021 Fall merupakan turnamen resmi Free Fire Indonesia yang bakal segera berlangsung. Lebih tepatnya, turnamen ini bakal memasuki babak Play-Ins di tanggal 16 Oktober 2021 mendatang.

Menyambut turnamen FFIM 2021 Fall yang bisa dibilang menjadi turnamen Free Fire terbesar di Indonesia, Free Fire bakal menghadirkan sebuah event spesial FFIM 2021 Fall, dimulai sejak tanggal 15 Oktober 2021 besok.

Baca Juga: Ini Alasan Xayne FF Jadi Counter Terbaik Karakter Chrono Free Fire!

Baca Juga: 3 Tiket Incubator Voucher FF Gratis Tersedia di Event FFIM 2021 Fall!

Berbagai hadiah nantinya Sobat Booyah bisa dapatkan melalui event FFIM 2021 Fall. Sebelumnya, Sobat Booyah diharuskan menyelesaikan misi yang ada untuk bisa memiliki hadiah.

Bundle Airspeed Awe FF adalah salah satu dari segudang hadiah di event FFIM 2021 Fall. Berikut adalah cara mendapatkan Bundle Airspeed Awe FF secara gratis di event FFIM 2021 Fall!

Bundle Airspeed Awe FF Gratis di Event FFIM 2021 Fall

Selain hadiah seperti Gun Skin AK Flamming Red, tiket Incubator, dan juga skin Backpack, Bundle Airspeed Awe FF akan menjadi hadiah gratis di event FFIM 2021 Fall dengan sebuah misi khusus.

Bisa dibilang, Bundle Airspeed Awe FF cukup mudah untuk didapatkan. Sobat Booyah hanya harus bermain Free Fire dengan jumlah game dan waktu yang telah ditentukan sebelumnya.

Lebih tepatnya, Sobat Booyah harus bermain sebanyak 20 game. Misi untuk mendapatkan Bundle Airspeed Awe FF akan berlangsung mulai tanggal 22 hingga 23 Oktober 2021.

Bagaimana, cukup mudah bukan untuk mendapatkan Bundle Airspeed Awe FF di event FFIM 2021 Fall? Jangan sampai kelewatan mengikuti serunya event FFIM 2021 Fall yang akan dimulai besok!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...