Home Tips Ini Alasan Xayne FF Jadi Counter Terbaik Karakter Chrono Free Fire!

Ini Alasan Xayne FF Jadi Counter Terbaik Karakter Chrono Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Chrono saat ini terbilang masih menjadi karakter dengan skill aktif terpopuler di Free Fire. Bagaimana tidak, skill Time Turner mampu membalikkan keadaan ketika berada di dalam pertempuran.

Memang karakter Chrono termasuk karakter dengan skill overpower saat ini. Walaupun begitu, bukan berarti Chrono tidak memiliki counter yang Sobat Booyah bisa gunakan ketika melawannya.

Baca Juga: 3 Tiket Incubator Voucher FF Gratis Tersedia di Event FFIM 2021 Fall!

Baca Juga: WB.Alfaa Yakin Bawa West Bandits Esports Meraih Juara FFIM 2021 Fall!

Salah satunya adalah karakter Xayne. Yap, karakter cewek ini memanglah bisa menjadi karakter kuat untuk counter Chrono dengan sama-sama memiliki skill aktif.

Lalu, kenapa sih Xayne bisa menjadi counter terkuat bagi karakter Chrono? Berikut Berita Booyah akan beberkan beberapa alasannya untuk Sobat Booyah!

Xayne Satu-satunya Karakter yang Bisa Merusak Shield

Karakter Xayne FF memiliki skill bernama Xtreme Encounter. Dengan skill in, Xayne mampu menambahkan HP sebesar 80 HP dan meningkatkan damage ke Gloo Wall dan Shield sebesar 100% di level maksimal.

Tentu saja, damage besar yang dimiliki Xayne untuk menghancurkan Shiled sangat cocok untuk counter Chrono. Selain itu, tambahan 80 HP juga membuat Sobat Booyah akan lebih kebal ketika berada di dalam pertempuran.

Skill Xayne Hanya Membutuhkan 2 Peluru untuk Menghancurkan Shield Chrono

Jika Sobat Booyah menggunakan AWM, tambahan 100% damage yang didapatkan ketika skill Xayne FF sangatlah mengerikan. Total, Sobat Booyah hanya membutuhkan 2 peluru untuk membuat Shield Chrono hancur.

Shield yang hancur dengan sangat cepat tentunya akan semakin memudahkan ketika pertarungan terlebih lagi bagi rekan Sobat Booyah yang berposisi sebagai rusher jika bermain Squad.

Cooldown Skill Xayne Tak Selama Miliki Chrono

Inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa skill Xayne cukup menarik. Skill Xayne hanya memiliki cooldown sebesar 100 detik yang artinya, kalian bisa lebih sering menggunakan skill Xayne dibandingkan dengan skill Chrono milik musuh.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...