Home Highlight Dijamin OP, 3 Senjata Ini Wajib Jadi Prioritas Penggunaan Upgrade Chip di...

Dijamin OP, 3 Senjata Ini Wajib Jadi Prioritas Penggunaan Upgrade Chip di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Salah satu hal menarik yang turut hadir di Update Free Fire Maret kemarin adalah Upgrade Chip. Sebenarnya kehadiran item ini cukup terlambat, karena sebenarnya telah diperkenalkan sejak Advance Server FF Januari pada awal tahun ini.

Kehadiran Upgrade Chip menarik perhatian banyak pemain. Pasalnya, Upgrade Chip memberikan dampak yang cukup besar dimana pemain bebas untuk mengupgrade berbagai senjata tertentu menjadi Advance Weapon dan mendapatkan kekuatan tambahan.

Baca Juga: Rafael dan Maro FF, Kombinasi Mengerikan Bagi Sniper yang Layak Dicoba!

Baca Juga: Melihat Kemampuan Karakter Baru Kenta, Cocok untuk Barbar di Free Fire?

Diantara sederet senjata yang dapat diupgrade, terdapat 3 senjata yang wajib jadi prioritas untuk menerima peningkatan kekuatan dari item Upgrade Chip di Free Fire (FF). Apa saja ketiga senjata tersebut? Simak daftarnya berikut ini!

M14

M14 merupakan senjata AR dengan mode menembak Single Shot. M14 punya Damage yang besar dan stabil untuk pertempuran jarak jauh. Melihat hal tersebut, tak salah apabila M14 jadi salah satu senjata prioritas untuk di Upgrade menggunakan Upgrade Chip.

Ketika telah menjadi M14-I sampai M14-III, senjata ini akan memiliki Burst Damage yang lebih besar dan Fire Rate yang lebih tinggi. Membuatnya tak terhentikan untuk menghabisi musuh secara instan.

M4A1

Selanjutnya ada M4A1. Semenjak mendapatkan versi Advance Weapon, M4A1 memang memiliki kekuatan yang besar. Sebab, ditingkatan Advance Weapon terakhir yakni M4A1-Z (kini M4A1-III) memiliki tambahan 3% Fire Rate dan 28% Damage untuk setiap peluru yang ditembakkan.

Kini dengan hadirnya Upgrade Chip, M4A1-III sebagai tingkatan tertinggi dapat diperoleh dengan lebih mudah. Kekuatan utama pada Fire Rate dan Damage yang sangat besar membuat senjata ini memiliki Burst Damage yang sangat mematikan.

VSS

Daftar ini juga diisi oleh VSS. VSS-III atau VSS-X dengan attachment Ripper Bullet memiliki efek Bleed Damage yang sangat menyebalkan karena dapat menguras banyak HP sesuai dengan banyaknya tembakan yang masuk ke tubuh musuh.

Oleh sebab itu, senjata ini tak boleh diabaikan soal penggunaan Upgrade Chip. Menggunakan Upgrade Chip yang lebih mudah diperoleh, Sobat Booyah dapat dengan mudah memiliki VSS-III dengan efek Bleed Damage, Fire Rate, dan Accuracy yang lebih mematikan.

Nah, itulah 3 senjata yang dijamin akan sangat overpower jika di upgrade menggunakan Upgrade Chip. Bagaimana pendapat Sobat Booyah soal kehadiran Upgrade Chip di Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...