Home Game Update Event Wajib Beli! Change Name dan DJ Alok Hanya 99 Diamond!

Wajib Beli! Change Name dan DJ Alok Hanya 99 Diamond!

Hi Sobat Booyah!

DJ Alok merupakan salah satu karakter Free Fire paling diminati oleh para pemain nya. Bagaimana tidak, karakter ini memiliki skill aktif yang unik dimana dapat membuat 5m aura yang dapat menambahkan HP dan kecepatan berlari selama beberapa detik.

Baca juga Ada Tanaman Berbunga Monster di Free Fire Advanced Server Mei!

Baca juga Tak Hanya Karakter, Ada Pet Baru Bernama Falcon di Advanced Server!

Tetapi, masalah harga yang tentunya tidak bisa dibeli oleh banyak pemain membuat banyak pemain belum bisa membeli dan bahkan tak jarang berbagai kolom komentar YouTuber Free Fire dibanjiri dengan kalimat “Gift Alok”.

Sumber : YouTube Kulgar

Walaupun begitu, dalam unggahan terbaru pada kanal YouTube KULGAR, mereka membocorkan bahwa karakter DJ Alok bakal mendapatkan diskon sebesar 80% sehingga yang sekarang harganya 599 Diamond hanya bakal berada di angka 99 Diamond!

Ternyata, tidak hanya karakter DJ Alok saja yang mendapatkan diskon besar ini, item Change Name yang juga banyak diinginkan oleh pemain Free Fire ini juga bakal didiskon dari harga 399 Diamond menjadi 99 Diamond.

Selain itu, nantinya hanya pada tanggal 23 Mei akan ada diskon seharian penuh sebesar 50%. Kalian yang sebelumnya memiliki beberapa skin yang belum dimiliki bisa langsung memanfaatkan hal ini.

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, DJ Alok dan juga Change Name memang menjadi sangat sangat dicari oleh para pemain Free Fire. Oleh karena itu, sebaiknya kalian manfaatkan event ini untuk membelinya daripada kalian membeli dengan harga biasa.


Dengan harga yang cuma 99 Diamond, jadi tunggu apalagi? Segera miliki DJ Alok ataupun borong Change Name sebelum harga kembali seperti semula!

21 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...