Home Highlight Yuk Simak Tips Menjadi Rusher Free Fire Ala EVOS.MR05!

Yuk Simak Tips Menjadi Rusher Free Fire Ala EVOS.MR05!

Hi Sobat Booyah!

Untuk meraih kemenangan dalam Game Free Fire, tentunya pembagian role dalam menjalankan strategi adalah salah satu hal yang penting selain skill dan juga pembacaan strategi yang tepat.

Rusher merupakan salah satu peran yang ada di Free Fire. Bertugas sebagai ujung tombak tim, tentunya seorang Rusher harus memiliki skill yang mumpuni dan tehnik bermain yang ada di atas rata-rata

Baca Juga: Tips Mudah Kumpulkan Green Power Token di Event Operation Chrono FF!

Baca Juga: Dominasi 3 Kali Booyah, NGid 7DREAM Juarai FF Chrono Max: Free for All!

Nah pada kesempatan kali ini, melalui konten terbaru di channel YouTube resmi EVOS TV, MR05, salah satu punggawa EVOS Esports yang berposisi sebagai Rusher membagikan beberapa tips untuk menjadi Rusher.

Pahami Peran dan Tugas Sebagai Rusher

Sumber: YouTube EVOS TV

Sobat Booyah harus memahami tugas dan tanggung jawab sebagai Rusher dalam tim. Hal ini penting dilakukan agar Sobat Booyah dapat menjalankannya dengan baik.

Selain itu MR05 Mengatakan bahwa Sobat Booyah harus mengetahui timing yang pas, kapan harus bertahan dan kapan harus maju. Karena Rusher merupakan ujung tombak untuk membuka jalan kepada rekan tim lainnya.

Pemilihan Senjata dan Karakter yang Sesuai

Sumber: YouTube EVOS TV

Menentukan senjata dan kombinasi skill karakter yang tepat untuk gaya bermain Rusher adalah hal penting lainnya yang diungkap MR05. Ia menyarankan penggunaan senjata M1887 untuk Rusher, karena samage yang dihasilkan lebih besar daripada M1014.

Tak lupa juga MR05 memberikan saran kombinasi skill. Alok, Kelly, Joseph, dan Caroline menjadi pilihan MR05. Alasannya karena kombinasi skill tersebut dapat meningkatkan kecepatan dan kelincahan pergerakan Sobat Booyah. Adanya skill Alok yang dapat meregenerasi HP dengan cepat membantu Sobat Booyah bertahan lebih lama.

Miliki Komunikasi yang Baik dan Tidak Egois

Sumber: YouTube EVOS TV

MR05 menekankan Sobat Booyah sebagai Rusher harus menjalin komunikasi yang baik dengan anggota tim lainnnya dalam keadaan apapun. Selain itu, seorang Rusher juga tidak boleh egois bermain sendiri dan terlalu nafsu untuk menyerang musuh tanpa komunikasi dengan rekan tim.

Pandai Mencari Celah Pertahanan Musuh

Sumber: YouTube EVOS TV

Seperti yang telah diungkapkan oleh MR05, seorang Rusher harus pandai mencari celah untuk menyerang titik lemah pertahan musuh. Ini juga sekaligus sebagai pembukaan jalan bagi rekan tim lain untuk menyerang musuh.

Terus Berlatih

Sumber: YouTube EVOS TV

Terakhir, MR05 menganjurkan Sobat Booyah untuk terus berlatih. Sobat Booyah juga dapat menonton berbagai gameplay Rusher dan menerapkan cara bermain.


Nah itu dia beberapa tips menjadi Rusher ala EVOS.MR05. Setelah membaca tips di atas, apakah Sobat Booyah semakin tertarik untuk menjadi Rusher seperti MR05?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...