Home Tips Mishet One Bagikan Tips Booyah Terbaru di Free Fire!

Mishet One Bagikan Tips Booyah Terbaru di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game bergenre battle royale, yang menuntut para player untuk bertahan hingga zona akhir. Tetapi, untuk mencapai itu tidaklah mudah, dibutuhkan skill dan strategi hingga mampu mengalahkan musuh.

Beberapa player kerap melakukan eksperimen sendiri atau menonton para pro player bermain agar fasih dalam menggunakan senjata. Selain mampu mendapatkan Booyah dengan mudah, tetapi juga bisa melatih merancang strategi yang tepat.

Baca Juga: Ikuti 5 Langkah Ini Untuk Daftar Tim di FFIM 2020 Fall

Baca Juga: [Quiz] Coba Tebak Senjata Mana yang Memiliki Range Lebih Jauh!

Nah, kali ini Mishet One akan membagikan beberapa tips terbaru agar mudah mendapatkan Booyah di Free Fire? Kamu penasaran? Simak penjelasan di bawah ini ya!

Looting-lah di Tempat Kamu Turun

Sumber: YouTube Mishet One

Dalam memilih lokasi pendaratan, pastinya player telah mempertimbangkan secara matang. Namun, beberapa player kerap tidak sengaja turun pada lokasi tersebut. Meskipun hal itu terjadi, kamu juga harus melakukan looting dan usahakan tidak kabur karena musuh bisa saja mendekat secara tiba-tiba.

Selalu Rotasi ke Tempat yang Lebih Aman

Sumber: YouTube Mishet One

Setelah melakukan looting dan telah mendapatkan point kill, kamu perlu berpindah ke lokasi yang lebih aman. Kamu bisa memilih menggunakan kendaraan atau berjalan. Dengan memilih arah rotasi di tengah maps, kamu akan lebih mudah untuk mendapatkan zona.

Peperangan Bukanlah Segalanya

Sumber: YouTube Mishet One

Setiap player memiliki strategi untuk mendapatkan Booyah. Memilih untuk menghindari peperangan, bisa saja merupakan pilihan yang tepat. Karena posisi yang tidak menguntungkan atau ingin mendapatkan point’ plus.

Apabila memilih untuk ikut dalam peperangan, juga pilihan yang tepat. Dengan itu kamu akan mengembangkan skill dan memahami strategi dalam mengalahkan musuh yang baik.

Miliki Tempat Berlindung

Sumber: YouTube Mishet One

Untuk mendapatkan Booyah, biasanya ditentukan pada tempat perlindungan. Dalam memilih lokasi, kamu bisa menggunakan infobox atau pembaca zona terlebih dahulu, agar mengetahui zona selanjutnya. Apabila tidak menemukan infobox, kamu bisa memperkirakan arah zona dan memilih lokasi perlindungan yang tepat.

Terus Berlatih dan Tetap Semangat

Sumber: YouTube Mishet One

Meski mengalami kekalahan, usahakan untuk beristirahat dan berlatih kembali. Dengan latihan, kamu bisa mengetahui skill dan mengambil pelajaran dalam setiap kekalahan. Untuk memudahkan dalam latihan, kamu bisa meminta bantuan teman yang telah jago dalam bermain Free Fire.

Untuk lebih jelas kamu bisa menonton video di bawah ini ya!


Itulah beberapa tips untuk mendapatkan Booyah dari Mishet One. Menurut Sobat Booyah apakah ada tips lain?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...