Home Esports EVOS.Manay Ceritakan Bagaimana EVOS Immortal Terbentuk!

EVOS.Manay Ceritakan Bagaimana EVOS Immortal Terbentuk!

Hi Sobat Booyah!

Beberapa hari yang lalu, EVOS Esports resmi memperkenalkan EVOS Immortal yang menjadi divisi kedua Free Fire tim ini setelah sebelumnya mereka mempunya EVOS Divine dengan segudang prestasinya.

Bermaterikan EVOS ELTRUST, EVOS ZACK, EVOS REBORN, EVOS JUJUN, dan EVOS RASYAH!, formasi EVOS Immortal ini memanglah cukup menarik, terlebih karena hadirnya Rasyah sebagai salah satu pemain di dalamnya.

Baca Juga: Dr. Beanie, Pet Baru FF Hadir di Bonus Top Up Baru Free Fire!

Baca Juga: Istilah Preman CS di FF, Kenapa Meresahkan di Free Fire?

Berita Booyah beberapa waktu yang lalu berkesempatan untuk berbincang bersama EVOS.Manay, pelatih dari tim EVOS Divine mengenai bagaimana EVOS Immortal terbentuk dan juga perekrutan Rasyah ke dalam tim.

“Tim ini (EVOS Immortal) terbentuk masih sangat baru, yang diambil dari komunitas INDOSTARS dan disatukan dengan Rasyah ke dalam team academy EVOS, kemudian diresmikan oleh EVOS dan diberi nama EVOS Immortal,” terang EVOS.Manay mengenai bagaimana EVOS Immortal terbentuk.

Memutuskan untuk memboyong Rasyah sebagai salah satu pemain, EVOS Manay berkata bahwa keputusan untuk memasukkan Rasyah ke EVOS Immortal adalah untuk investasi jangka panjang.

Sebagai pemain termuda dan juga merupakan pemain yang berasal dari Sulawesi, EVOS.Manay mengaku bahwa tidak menemui kesulitan sama sekali untuk meminta izin keluarga karena memang Rasyah telah mendapatkan dukungan dari keluarganya.

“Kalo Rasyah sendiri si engga ada masalah soalnya basic dia udah di game kan jadi kakak sama keluarganya support, kalau yang lain ada beberapa yang harus dijelasin keluarganya baru di situ mereka ngerti,” ungkap EVOS.Manay.

Terakhir, EVOS.Manay menutup bahwa karena aturan yang berlaku di FFML Season IV ia batal untuk menjadi pelatih dari EVOS Immortal. Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana tim EVOS Immortal di FFML Season IV Divisi 2?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...