Home Esports Ultimate Arena Free Fire, Siapakah Juaranya?

Ultimate Arena Free Fire, Siapakah Juaranya?

Hi Sobat Booyah!

Turnamen Free Fire adalah wadah bagi player Free Fire yang ingin bersaing di kompetisi dan melatih mental menghadapi turnamen. Salah satunya turnamen Ultimate Arena Free Fire diadakan oleh platform bernama Battle of Warriors League atau disingkat dengan BoW League.

Baca Juga: Settingan Free Fire Berikut Bisa Kalian Coba Jika Ingin Auto Headshot!

Baca Juga: Bingung Cari Info Turnamen Free Fire? Lihat Disini Saja!

BoW League membuka pendaftaran turnamen Ultimate Arena Free Fire sejak tanggal 8 April 2020 sampai tanggal 16 April 2020. Berikut beberapa info tentang turnamen Ultimate Arena Free Fire dari BoW League.

Jumlah Peserta

Peserta yang mengikuti Ultimate Arena Free Fire yaitu sebanyak 1728 tim yang dibagi menjadi 144 pot. Peserta turnamen ini tak hanya dihiasi oleh komunitas atau tim yang berasal dari guild-guild yang ada di Free Fire tapi juga diikuti beberapa tim dari organisasi esports seperti Onic Olympus, Onic Hyper, XCN Esports dan esports lainnya.

Sistem dan Jadwal Turnamen

Turnamen ini berlangsung dua hari yaitu tanggal 28 April-29 April 2020. Selama tanggal 28 April diadakan tiga kali qualifier round dan tanggal 29 April dipertandingkan semi final round dan final round turnamen Ultimate Arena Free Fire.

Pada 28 April, 1728 tim yang terbagi dalam 144 pot bakal bersaing untuk lolos ke qualifier round 2, yang hanya mengambil 4 tim di masing-masing pot. Selanjutnya qualifier round 2 akan menemukan 576 tim dalam 48 pot, dimana 3 tim yang bakal melaju ke qualifier round 3.

Di qualifier round 3 akan ada 144 tim yang terbagi dalam 12 pot, 2 tim terbaik dimasing-masing pot akan lolos ke semi final round. Untuk qualifier round semua pertandingan berlangsung satu match dan diambil sistem rank untuk menentukan siapa saja yang lolos ke round selanjutnya.

Untuk tanggal 29 April, 24 tim akan bersaing untuk meraih tiket untuk melaju ke final round hanya 6 tim terbaik dimasing-masing pot yang akan melaju ke final round. Pertandingan akan dilakukan sebanyak 3 match dan pada semi final round ini mulai berlaku sistem poin. 12 tim terbaik yang telah lolos ke final nantinya akan bertanding sebanyak 5 match.

Turnamen ini akan ditayangkaan secara live streaming di kanal YouTube BoWLeague.

Hadiah Turnamen

Turnamen Ultimate Arena Free Fire ini tidak memungut biasa registrasi kepada para peserta. Dan pool prize yang diberikan oleh pihak BoW League sebagai penyelenggara yaitu sebesar 20 juta rupiah. Dengan detail pembagian sebagai berikut :

Juara 1 :10,000,000 IDR
Juara 2 :4,500,000 IDR
Juara 3 : 3,000,000 IDR
Juara 4 :1,500,000 IDR
Most Kill Player (Final Only):1,000,000 IDR

Caster

Live streaming turnamen Ultimate Arena Free Fire bakal dipandu oleh tiga caster yaitu Skyla, Ravalda dan Lihan Fuad. Dengan adanya tiga caster tersebut patut ditunggu keseruan turnamen Ultimate Arena Free Fire yang diselenggarakan oleh BoW League ini.

Nah, untuk survivors yang ikut serta turnamen-turnamen selanjutnya yang bakal diadakan oleh BoW League, jangan lupa follow akun instagram mereka @bow.league biar tidak ketinggalan.

Turnamen Ultimate Arena Free Fire yang didukung oleh Xiaomi, Indofood, Pop Mie, Chitato, Indomilk, dan Red Bull ini tidak memungut biasa registrasi kepada para peserta.

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...