Home Community Apakah Garena Mengizinkan Pengunaan Mod VIP pada Free Fire?

Apakah Garena Mengizinkan Pengunaan Mod VIP pada Free Fire?

Hi Survivors!

Tidak bisa dipungkiri, di umurnya yang masih dua tahun Free Fire verhasil menunjukkan kesuksesan dengan mampu meraih ratusan juta pemain aktif yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

Tetapi, banyaknya pemain pada Free Fire memberikan sebuah permasalahan baru. Jika kalian melakukan negetikkan “Mod VIP Free Fire” pada mesin pencari, bakal muncul sederet laman yang menghadirkan aplikasi tersebut.

Baca Juga: Auto Tajir dengan Generator Diamond Free Fire? Hoaks Atau Fakta?

Baca Juga: Selain Cheat, Rendy Rangers Ungkap Kenapa Akun Kalian Bisa Terkena Suspend dan Banned!

Tidak hanya pada berbagai laman, biasanya juga banyak orang yang menawarkan kepada pemain lain Mod VIP Free Fire baik itu melalui berbagai sosial media atau bahkan melalui chat in-game langsung.

Untuk maslaah harga pun beragam, ada yang gratis dan bahkan sampai ratusan ribu dengan jaminan akun Free Fire kalian tetap aman ketika memasang Mod VIP Free Fire. Yang menjadi pertanyaan apakah hal itu benar?

Tentu saja jawabannya adalah TIDAK! Garena Free Fire tidak pernah mengizinkan sekalipun pemain untuk memasang aplikasi ketiga terlebih lagi memasang Mod VIP karena biasanya memberikan keuntungan yang tidak fair.

Ini dikarenakan, biasanya Mod VIP berisi berbagai fitur di antaranya:

  • Aim Bot
  • Wallhack
  • Senjata tidak ada recoil
  • Lawan berubah warna menjadi hijau/putih/warna lainnya
  • Karakter lawan terdapat antena
  • Auto Headshot
  • Dan berbagai fitur curang lainnya

Walaupun mungkin penjual Mod VIP tersebut menjanjikan akun Free Fire kalian bakal tetap aman dengan menggunakan aplikasinya, tidak ada jaminan bahwa akun kalian tidak terkena banned.

Tentunya untuk alasannya sendiri terlihat jelas, selain Mod VIP merupakan sebuah cheat, aplikasi ini juga bakal megubah tampilan dari Free Fire yang tidak bisa dibenarkan oleh Garena.

Selain itu, perlu diingat juga ketika kalian sedang bermain duo ataupun squad pastikan rekan satu tim juga tidak ada menggunakan aplikasi ketiga terlebih lagi memasang cheat. Ini dikarenakan, bukan tidak mungkin kalian yang bermain secara fair pun juga terkena banned.

Pasalnya, jika rekan kalian menggunakan cheat sementara kalian tidak, tetapi hal tersebut tetap dihitung kalian mendapatkan untung dari teman yang menggunakan cheat yang merugikan lawan.


Jadi, setelah mengetahui bahwa penggunaan Mod VIP merupakan sebuah tindakan yang tidak patut dilakukan dan mendatangkan kerugian pada akun Free Fire, jangan pernah sekali-kali mencobanya!

67 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...