Home Esports Harga Buy Out Dutzz di Free Fire Capai Miliaran Rupiah?

Harga Buy Out Dutzz di Free Fire Capai Miliaran Rupiah?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang terkenal di berbagai negara, yang juga memiliki dunia kompetitif seperti game-game lain. Di bidang esports sendiri, Free Fire telah menggelar banyak panggung turnamen dengan sukses dari tahun 2017 hingga sekarang. Mulai dari FFIM Season 1, hingga sekarang ramai FFML Season V Divisi 1.

Pada setiap berlangsung Season atau sedang masa off-season, menjadi waktu emas bagi para tim yang ingin menjadi lebih kuat dengan melakukan perombakan pemain. Namun apakah Sobat Booyah penasaran, di dunia kompetitif Free Fire, seorang pemain bertalenta dilabeli harga yang mahal jika ingin dibeli tim lain?

Baca Juga: Lebih Objektif, Ini Keuntungan Bermain Ngendok di Ranked Season 26 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Double Booyah Bawa GPX Puncaki Match Day 3 FFML Season V Divisi 1!

Yap! Jika seorang pro player memiliki banyak prestasi apalagi dengan grafik yang terus meningkat di turnamen major maupun bergengsi lainnya seperti Piala Presiden Esports 2021, pro player akan memiliki harga yang tinggi untuk dibeli oleh tim lain.

Salah satu pemain yang berhasil naik tahta ke Divisi 1 dan memenangkan Piala Presiden Esports 2021 kemarin yaitu Dutzz dari tim Echo Esports, dibocorkan memiliki harga yang sangat fantastis di market Free Fire.

Sumber: YouTube Skyla

Melalui kanal YouTube Skyla, Skyla menyebutkan bahwa harga dari seorang Dutzz telah menyentuh 2 miliar rupiah! Artinya, bagi tim lain yang ingin membeli Dutzz dari Echo Esports, harus membayar 2 miliar karena masih terikat kontrak dan prestasi Dutzz yang sedang bersinar.

“Jadi kemarin gua denger-denger harga Dutzz di market-nya Free Fire itu udah nyentuh 2 miliar, buat yang tertarik buy out boleh langsung dihubungi ke Echo Esports guys ya!” obrol Skyla ke Dutzz di konten terbarunya.

Harga 2 miliar tentu sepadan dengan skill Dutzz yang ganas. Ini juga bisa menjadi salah satu bukti bahwa perkembangan esports di Free Fire sangat pesat, ditandai dengan penentuan harga Dutzz yang menembus miliaran.

Jika seorang Dutzz yang baru terjun di dunia kompetitif Free Fire pada tahun 2021 kemarin saja sudah 2 miliar berkat prestasinya di FFML dan Piala Presiden Esports 2021, bagaiman dengan harga pemain lain seperti SAM13 yang memiliki segudang pengalaman dan prestasi? Apakah Sobat Booyah penasaran?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...