Home Esports Dranix Dauntless Memegang Kunci Hasil Klasemen Pot D di Match 8 FFML

Dranix Dauntless Memegang Kunci Hasil Klasemen Pot D di Match 8 FFML

Perjalanan pot D di Free Fire Master League (FFML) memasuki satu fase menarik di minggu ini. Match 7 dan 8 menjadi titik penting yang menentukan apakah akan ada tim FFML yang lolos pertama kali ke Grand Final, ataukah mereka harus menjalankan match yang tersisa untuk mengetahui hal tersebut.

Pada match ke 8 ini, Dranix Dauntless memegang peranan kunci yang akan menentukan hal tersebut. Untuk lebih jelasnya, mari kita lihat perolehan poin di pot D sampai dengan akhir match ke 7 kemarin.

Sumber: Facebook Fanpage Fans Of Free Fire

Dari hasil perolehan poin sementara, bisa kita lihat kalau EVOS Esports hanya membutuhkan 4 poin saja untuk bisa lolos ke Grand Final. Namun demikian, jika Dranix Dauntless tidak mampu mendapatkan 10 poin, maka hanya dengan 1 poin saja EVOS sudah bisa lolos ke Grand Final. Untuk menjelaskan hal ini, mari kita lihat perhitungannya.

Sumber: knowyourmeme.com

Jika EVOS Esports mendapatkan 4 poin di match ke 8, maka mereka akan memperoleh 68 poin dan jika Dranix Dauntless memperoleh 10 poin di match ke 8, 9, 10, maka poin maksimal yang mereka bisa kumpulkan hanya 67 poin, itu berarti Dranix Dauntless tidak akan mampu mengejar poin EVOS Esports sampai dengan akhir match ke 10 Free Fire Master League.

Tentu saja ini menjadi satu kondisi yang sangat berat bagi Dranix Dauntless itu sendiri. Bukan hanya mereka tidak boleh gagal untuk memperoleh 10 poin, namun mereka juga harus memastikan kalau EVOS Esports hanya memperoleh 1 poin saja agar tidak otomatis lolos ke Grand Final. Meski demikian, kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi sampai sebuah pertandingan dinyatakan berakhir.

Seperti apakah performa yang Dranix Dauntless akan tampilkan pada malah hari ini? Saksikan langsung di Free Fire Master League pukul 19.00 WIB hanya di channel Youtube Garena Free Fire Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...