Home Fun Cerita Kocak nan Sedih Karakter Alvaro Dihadirkan Febri Fegan Lengkap dengan Kisah...

Cerita Kocak nan Sedih Karakter Alvaro Dihadirkan Febri Fegan Lengkap dengan Kisah Moral!

Hi Survivor! Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan salah satu karakter Alvaro. Yaps, walaupun baru hadir kurang dari 6 bulang di Garena Free Fire, karakter ini memang sudah menjadi salah satu favorit untuk digunakan.

Kali ini kita tidak bakal membahas tentang tips ataupun skill dari karakter Alvaro. Melainkan, kita bakal sama-sama menonton salah satu cerita fiksi yang dihadirkan oleh Febri Fegan mengenai cerita Alvaro dahulunya.

Kisah berawal dari Alvaro yang tinggal bersama ibunya memiliki hobi untuk merakit sebuah mercon. Tak jarang, ia diam-diam menyelinap di gudang untuk membuat mercon baru yang Alvaro inginkan.

Ibunya sendiri bukan tidak tahu, dalam beberapa kesempatan ia melarang sang anak untuk bermain-main dengan mercon karena takut rumahnya nanti bakal terbakar.

Bukan Alvaro namanya kalau tidak bandel. Bersama teman-temannya ia bahkan menjadi tambah nakal dengan melempari rumah-rumah warga dan memancing amarah sang tuan rumah.

Masih belum puas, Alvaro mencoba untuk merakit mercon yang lebih baik. Tetapi petaka pun dimulai, karena sebuah kesalahan campuran, mercon yang dia buat meledak.

Tak sekedar meledak, mercon yang dibuatnya membakar seluruh rumahnya tanpa sisa. Dan yang paling mengenaskan sang ibu pun ikut dalam tragedi da sudh tidak bernyawa lagi.

Alvaro yang sekarang tinggal sebatang kara pun akhirnya meratapi nasibnya. Tinggal disebuah gubug tua berkat diselamatkan oleh temannya, ia pun berjanji tidak akan menyentuh mercon lagi.

Walaupun begitu, ternyata gerak-gerik Alvaro dalam merakit mercon yang berbuah menjadi bom terendus oleh seorang bos mafia. Ia mengajak Alvaro untuk meledakkan sebuah tempat dengan janji bakal diberikan setengah dari hasil nantinya.

Sempat menolak karena trauma, mendengar bahwa uang yang didapatkan juga bakal disumbangkan ke orang yang membutuhkan membuat Alvaro tergerak hatinya. Ia pun akhirnya mengiyakan dan pergi ke bangunan yang dimaksud.

Tentu, meledakkan sesuatu bagi Alvaro setelah berhasil membakar rumahnya bukanlah suatu perkara yang sulit. Dengan sukses ia berhasil meledakkan bangunan tersebut serta menghamburkan harta yang ada di dalamnya.

Tetapi ternyata, apa yang dijanjika oleh bos yang memerintahkannya tidak berjalan sebuah rencana. Bos tersebut adalah seorang mafia dan apa yang telah diledakkan oleh Alvaro adalah kantor bank.

Mengetahui kenyataan pahit kedua kalinya apa yang bakal dilakukan Alvaro? Kalian bisa langsung saja kalian simak video Febri Fegan yang tentunya hadir dengan berbagai joke receh dan siap mewarnai hari kalian.


Bagaimana menurut kalian cerita fiksi karakter Alvaro yang dihadirkan oleh Febri Fegan? Perlu diingat juga, cerita tersebut hanyalah sebuah karangan belaka dan bukan berarti cerita yang benar adalah begitu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...