Home Esports FFML Season III Dranix Esports Kembali Kuasai Klasemen di Day 4 FFML Season III Divisi...

Dranix Esports Kembali Kuasai Klasemen di Day 4 FFML Season III Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Minggu kedua pelaksaan Free Fire Master League (FFML) Season III divisi 1 akhrinya telah ditutup kemarin dengan mempertemukan 12 tim di POT A dan B yang juga menjadi babak kedua dari dua POT ini untuk bertemu di Regular Season.

Pertarung di hari keempat kemarin benar-benar seru dan tidak terduga. Hanya beberapa tim saja dari setiap pot yang mampu bertahan konsisten dengan placement yang diraih sepanjang 6 ronde.

Baca Juga: Inilah Tampilan Baru Social Zone di Advance Server FF Januari 2021 !

Baca Juga: Skin Surfboard Ini Menjadi Hadiah Pre-Order Elite Pass Season 33 (FF)!

Walaupun begitu, tim Dranix Esports dengan sang wonderkid Aruul lagi-lagi berhasil menunjukkan permainan yang cukup gemilang dengan menggunakan strategi barbar yang ditunjukkan sepanjang pertandingan.

Sumber: FF Esports ID

Walaupun kekuatannya sempat dipatahkan oleh beberapa tim seperti SES MIZU di match 4, Dranix Esports tetap membawakan permainan apiknya, dan puncaknya Dranix Esports berhasil mendapatkan Booyah di match terakhir.

Menariknya, hari keempat ini menjadi hari di mana 6 Booyah didapatkan oleh 6 tim yang berbeda. Berikut adalah daftar tim yang berhasil mengamankan Booyah di hari keempat FFML Season III divisi 1:

  • Match 1 (Bermuda): First Raiders
  • Match 2 (Purgatory): SES MIZU
  • Match 3 (Kalahari): RRQ Hades
  • Match 4 (Bermuda): Aerowolf Pro Team
  • Match 5 (Purgatory): BOOM Esports
  • Match 6 (Kalahari): Dranix Esports

Salah satu catatan apik yang berhasil didapatkan Dranix Esports di day 4 ini adalah mereka menjadi satu-satunya tim yang mengantongi lebih dari 50 kill dalam satu hari. Hal tersebut juga membuat mereka berhasil mendominasi klasemen akhir di day 4.

Sumber: FF Esports ID

Tampil dominan dan berhasil kembali mengenggam point penuh, Dranix Esports beranjak naik dan mulai mengancam posisi RRQ Hades sebagai pemuncak klasemen POT B dengan hanya terpaut 1 point saja.

Sementara itu di POT A, SES MIZU masih belum tergeser di posisi pertama. BOOM Esports terlihat sudah mulai bangkit dari tidurnya dengan meraih point penuh sekaligus merangsek naik dari posisi mereka sebelumnya.

Sumber: FF Esports ID

Sengitnya persaingan menuju puncak klasemen di masing-masing POT divisi 1 FFML Season III masih akan berlanjut pada tanggal 30 Januari mendatang dengan mempertemukan 12 tim dari POT A dan C. Pastikan Sobat Booyah menyaksikannya di Facebook dan YouTube FF Esports ID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...