Home Game Update Fitur Friend List Alami Perubahan di Advance Server FF Januari!

Fitur Friend List Alami Perubahan di Advance Server FF Januari!

Hi Sobat Booyah!

Tak sekedar memperkenalkan kehadiran beragam item terbaru, Advance Server FF Januari juga membawa sederet perubahan pada Fitur fitur di Free Fire. Setiap perubahan bertujuan untuk menambah kesan menarik dan meningkatkan fungsinya menjadi lebih baik.

Diantar banyak nya perubahan, Fitur Friend List adalah salah satunya. Fitur yang satu ini merupakan tempat Sobat Booyah melihat secara lengkap mengenai daftar teman di dalam Game Free Fire.

Baca Juga: Skin Surfboard Ini Menjadi Hadiah Pre-Order Elite Pass Season 33 (FF)!

Baca Juga: Dranix Esports Kembali Kuasai Klasemen di Day 4 FFML Season III Divisi 1!

Pada Advance Server FF Januari, Fitur Friend List mengalami perubahan yang manaterdapat penambahan berupa beberapa jenis Filter pencarian teman, sekilas mirip dengan yang terdapat pada bagian setting informasi akun pada bagian Setting

Filter tersebut dapat membantu Sobat Booyah mencari akun untuk ditambahkan sebagai teman namun tidak mengingat ID akun tersebut. Adanya filter pencarian mempersempit daftar akun yang Sobat Booyah cari sehingga lebih mudah menemukannya.

Sumber: BOOYAHCOID

Selain itu, pada bagian bawah terdapat pula menu Network. Pada menu ini akan ditampilkan beberapa Nickname atau akun Free Fire yang pernah bertemu dengan Sobat Booyah sebelumnya, seperti misalnya berada dalam match yang sama.

Fitur Network memungkinkan Sobat Booyah untuk mengenal lebih banyak orang asing untuk menjalin relasi lebih baik. Penambahan Fitur terbaru ini memberikan kesempatan lebih mudah untuk mendapatkan teman Mabar.

Sumber: BOOYAHCOID

Selain Filter pencarian baru dan Fitur Network, pada Fitur Friendlist juga terdapat Dynamic Duo, yang membuat Sobat Booyah dapat mengundang satu teman terbaik pilhan Sobat Booyah untuk menjadi partner bermain.

Terdapat juga keuntungan berupa adanya Friendship Badges dan hadiah spesial lainnya jika mengikuti fitur Friend List terbaru ini. Meski belum ada informasi lebih lanjut, fitur Friend List terlihat semakin menarik

Sumber: BOOYAHCOID

Itu dia sederet perubahan pada Fitur Friendlist di Advance Server FF Januari. Apakah Sobat Booyah semakin penasaran tentang kehadiran fitur fitur tersebut di Live Server?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...