Home Game Update Event Skin Surfboard Ini Menjadi Hadiah Pre-Order Elite Pass Season 33 (FF)!

Skin Surfboard Ini Menjadi Hadiah Pre-Order Elite Pass Season 33 (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Seperti game battle royale lainnya, Free Fire memiliki Elite Pass yang berisi hadiah-hadiah menarik berharga 10.000 diamond. Elite Pass Free Fire akan berlangsung selama satu bulan dan akan berganti setiap akhir bulannya.

Pada Elite Pass Januari sekarang, kita dibawa ke tema hantu dengan tajuk “Specter Squad”. Berbagai hadiah keren akan siap diklaim Sobat Booyah selama bulan Januari berlangsung.

Baca Juga: Tampilan Profile Berubah di Advance Server FF Januari, Seperti Apa?

Baca Juga: Inilah Tampilan Baru Social Zone di Advance Server FF Januari 2021 !

Lalu di bulan Februari besok, bocoran Elite Pass Februari akan membawakan tema Jepang dengan nama Fuji Folklore. Dengan hadiah nuansa Jepang yang menarik, apa bocoran hadiah pre-order Elite Pass Fuji Folklore? Langsung aja simak di bawah ini.

Bocoran Hadiah Pre-Order Elite Pass Fuji Folklore

Sumber: YouTube Si Mimin

Bocoran hadiah pre-order Elite Pass Fuji Folklore berupa skin surfboard. Walaupun namanya belum secara pasti, tampilan dari skin surfboard ini keren dan menarik.

Dengan efek ungu yang menyala di tiga lingkaran bagian belakang, kepala iblis berwarna merah yang keren, dan tampilan bagian depan surfboard yang menarik, Sobat Booyah wajib pre-order Elite Pass Fuji Folklore di akhir bulan Januari besok.

Perlu diingat, hadiah pre-order ini masih sebatas bocoran yang belum resmi, jadi belum tentu skin surfboard di atas akan hadir sebagai hadiah pre-order Elite Pass bulan Februari nantinya.


Bagaimana menurut Sobat Booyah tentang bocoran hadiah pre-order bukan Februari di atas? Apakah tampilan skin surfboardnya bagus? Keren? Komen di bawah.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...