Home Game Update Event Tips Ampuh Mendapatkan Drop Light Of Desert Token di Free Fire !

Tips Ampuh Mendapatkan Drop Light Of Desert Token di Free Fire !

Hi Sobat Booyah!

Event Booyah Lebaran tahun ini akan menjadi event besar-besaran di Free Fire, Ini dikarenakan, adanya berbagai hadiah yang menarik serta tentunya bisa kalian dapatkan dan sebagai contohnya adalah Magic Cube.

Baca juga: Ini Cara Mudah Mendapatkan Gun Skin M40 Thunder Gratis!

Baca juga: 4 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Memulai Permainan di Free Fire!

Selain hadiah utama Magic Cube, kalian juga bisa mendapatkan MP40 Thunder gratis, untuk mendapatkannya kalian bisa langsung klik disini untuk dapat meredem token yang nantin bakal menjadi MP40 Thunder.

Tetapi, seperti yang telah disinggung sebelumnya untuk mendapatkan MP40 Thunder, kalian membutuhkan token salah satunya adalah Light Of Desert Token yang selain bisa didapatkan dengan login, juga harus diraih dari drop match.

Minimal, jumlah Light Of Desert Token yang harus didapat dari drop match adalah 19 token. Karena jumlahnya yang banyak, berikut adalah tips supaya kalian bisa mendapatkan token ini secara lebih cepat!

Bermain Ngendok

Sumber : simple-teknik.blogspot.com

Kenapa harus bermain Ngendok? Dikarenakan Light Of Desert Token kecil kemungkinan jika didapatkan di awal game. Jadi, kalian harus menunggu sampai memasuki pertengahan game untuk bisa mendapatkan token tersebut.

Nantinya, jika telah memasuki mid game, kalian bisa bermain seperti biasa atau bahkan sampai mendapatkan Booyah.

Bermain Mode Clash Squad

Sumber : booyah.co.id

Jika kalian bermain mode Clash Squad, besar kemungkinan kalian untuk mendapatkan Light Of Desert Token. Bukan hanya besar kemungkinannya, bermain di mode Clash Squad juga tidak menghabiskan banyak waktu. Jadi, ini bisa mempercepat kalian untuk mendapatkan Light Of Desert Token.

Bermain Bersama Teman

Sumber : booyah.co.id

Jika kalian bermain bersama teman kalian, maka kalian juga bisa lebih mudah untuk Booyah. Karena semakin lama kalian bermain maka semakin besar juga kemungkinan mendapat Light Of Desert Token.

Tetapi, sebelum bermain bersama teman, kalian harus menemukan teman yang cocok untuk bermain dengan kalian. Jangan sampai teman yang diajak bertolak belakang dengan permainan kalian sehingga mati di awal game.


Nah, itulah tadi berbagai tips untuk mendapatkan Light Of Desert Token secara lebih cepat. Menurut kalian, mana cara yang paling cepat untuk mendapatkan Light Of Desert Token di Free Fire?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...