Home Tips Inventory Lega! Inilah Tips Menggunakan Pet Night Panther!

Inventory Lega! Inilah Tips Menggunakan Pet Night Panther!

Hi Sobat Booyah!

Pet di Free Fire menjadi salah satu faktor penentu hasil ketika bermain Free Fire. Ini dikarenakan pet di Free Fire juga mempunyai skill layaknya berbagai karakter di yang ada.

Contoh beberapa pet yang terdapat di Free Fire adalah Ottero, Robo, Poring, Spirit Fox, Shiba, Panda, dan ada Night Panther yang memiliki skill menarik yaitu meningkatkan penyimpanan inventory.

Baca Juga: Highlight Grand Final Free Fire LSL Series 1: Tim Komunitas Berjaya!

Baca Juga: Ini Cara Mudah Mendapatkan Gun Skin M40 Thunder Gratis!

Untuk memanfaatkan pet Night Panther, tentu kita tidak bisa menggunakannya secara asal-asalan. Dan berikut, BOOYAHCOID hadirkan agar penggunaan pet Night Panther kalian semakin maksimal.

Memakai Karakter Paloma

Sumber : booyah.co.id

Sebenarnya, kalian boleh menggunakan karakter apapun untuk diduetkan dengan Night Panther. Tetapi, bagi kalian yang pecinta AR tentu bakal sangat cocok jika menyadingkan pet tersebut dengan karakter Paloma.

Bukan tanpa alasan, skill Arms Dealing yang dimiliki oleh Paloma sama seperti Pet Night Panther yaitu peluru AR hingga 180 tidak bakal mengurangi ruang dari inventor kalian..

Bawa Peluru AR Secukupnya

Sumber : booyah.co.id

Berlanjut dari poin sebelumnya, jika kalian menggunakan karakter Paloma dan pet Night Panther kalian bisa membawa peluru AR secukupnya yang juga tergantung pada level karakter Paloma kalian.

Ini dimaksudkan agar nantinya kalian dapat membawa peluru SMG ataupun Shotgun yang lebih banyak tanpa harus mengurangi ruang inventory yang begitu banyak

Bawa Medkit 8 Sampai 10 Buah

Sumber : google.com

Untuk tips terakhir, kenapa kalian harus membawa Medkit 8 sampai 10? Ini dikarenakan angka tersebut merupakan jumlah yang cocok jika kalian memakai Pet Night Panther dan karakter Paloma. kalian bisa membawa persediaan AR dan peluru SMG atau Shotgun dalam jumlah yang pas.


Nah, itulah tadi beberapa tips yang harus kalian perhatikan jika kalian memakai pet Night Panther. Yang lebih penting, sebenarnya bagaimana cara kalian untuk dapat bermain dengan nyaman!

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...