Home Highlight Drop Zone Jauh dari Jalur Pesawat di FF? Lakukan Tips Berikut Ini!

Drop Zone Jauh dari Jalur Pesawat di FF? Lakukan Tips Berikut Ini!

Hi Sobat Booyah!

Mengawali permainan dalam mode Battle Royale Free Fire, seluruh pemain ditempatkan dalam satu pesawat diizinkan untuk menentukan tempat dan waktu turun menuju drop zone yang telah ditentukan unutk melakukan looting.

Satu hal menarik dari momen tersebut ialah jalur terbang pesawat yang posisi dan arahnya tak menentu. Tak jarang, jalur terbang pesawat terlihat aneh, karena lebih condong ke satu sisi map. Hal tersebut membuat banyak pemain yang kesulitan untuk mencapai drop zone yang dituju.

Baca Juga: ONIC.FELIX4YOU Ceritakan Kesan Pertama Main di FFML Season IV Divisi 1!

Baca Juga: Memadukan Statistik Vital, MP5 Meta Lava Lebih Overpower di Free Fire (FF)?

Melihat hal tersebut, Berita Booyah ingin memberikan tips mudah untuk tetap sampai sampai ke drop zone tujuan yang jauh dari jalur pesawat. Penasaran dengan tipsnya? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Tentukan Checkpoint yang Aman

Sumber: beritabooyahid

Checkpoint merupakan titik singgah yang dapat menjadi drop zone alternatif sebelum menuju ke drop zone utama. Istialh checkpoint juga dapat dimaknai sebagai tempat khusus yang menjadi tujuan pada rotasi berikutnya setelah menuntaskan looting di drop zone pilihan.

Jika pesawat tak sampai ke drop zone yang telah kalian tetapkan, maka turun di tempat tertentu yang sekiranya dapat dijangkau dengan cepat dan aman adalah hal yang wajib kalian lakukan. Cara ini lebih bijaksana daripada memaksakan diri turun ke tempat yang jauh.

Looting Singkat dan Cepat Sembari Berotasi

Sumber: beritabooyahid

Ketika Sobat Booyah telah menentukan checkpoint atau drop zone alternatif, maka tak ada salahnya untuk looting singkat dan cepat sembari bergerak ke tempat tujuan. Hal ni bertujuan agar Sobat Booyah memiliki resources tambahan, sekaligus antisipasi apabila harus berhadapan dengan musuh secara tiba-tiba.

Jika tidak bertemu dengan musuh, maka looting singkat di drop zone alternatif akan memperkaya resources yang Sobat Booyah miliki, yang tentunya dapat dimanfaatkan saat memasuki fase mid dan late game.

Manfaatkan Vehicle, Zipline, dan Launchpad

Sumber: beritabooyahid

Untuk mempermudah pergerakan menuju drop zone pilihan, Sobat Booyah juga memanfaatkan berbagai fitur dalam game Free Fire yang dapat mempersingkat jarak tempuh dan waktu menempuh jarak tersebut saat berotasi. Fitur tersebut adalah Vehicle, Zipline, dan Lauchpad.

Vehicle menjadi fitur yang paling fleksibel karena mudah ditemukan dan lebih cepat untuk berpindah tempat kemana saja. Sedangkan Zipline dan Launchpad, posisinya yang terpatri pada tempat tertentu membuat Sobat Booyah harus dengan cermat menggunakannya agar dapat memangkas waktu dan jarak mencapai drop zone yang telah ditentukan.

Itulah beberapa tips yang dapat membantu Sobat Booyah untuk sampai ke drop zone meskipun jalur pesawat kurang mendukung. Apakah Sobat Booyah memiliki cara lain untuk sampai ke tempat looting favorit kalian?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...