Home Esports FFML Season IV ONIC.FELIX4YOU Ceritakan Kesan Pertama Main di FFML Season IV Divisi 1!

ONIC.FELIX4YOU Ceritakan Kesan Pertama Main di FFML Season IV Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Gencatan pertarungan antar tim terasa semakin memanas saat memasuki paruh musim FFML Season IV. Setelah adanya proses Transfer Window pertama dari gelaran FFML Season IV yang dibuka pada 31 Agustus 2021 kemarin, masing-masing tim memanfaatkannya untuk menemukan pemain tambahan agar kekuatan tim semakin optimal.

Dengan gerak cepat, tim ONIC Olympus telah mengumumkan kedatangan pemain baru sejak hari pertama dibukanya Transfer Window. Kehadiran pemain anyar FELIX4YOU melengkapi kekuatan pemain dari tim landak kuning yang tengah bersinar, hal ini tentu akan menjadi sinyal bahaya yang patut di waspadai oleh tim pesaing.

Baca Juga: Komunitas Free Fire Cikarang Hadirkan Turnamen War At PPKM, Yuk Buruan Daftar!

Baca Juga: Miliki Bundle Sauce Swagger FF di Event Hacker Store Free Fire Terbaru!

Muhammad Daffa Ardiansyah atau akrab disapa FELIX4YOU dikenal sebagai artis salah satu platfrom media sosial, TikTok. Dengan kelihaiannya bermain game Free Fire membuat namanya semakin melejit.

Selain itu, Felix juga mendapat kesempatan untuk mengikuti ajang turnamen antar YouTuber bersama William GZ dan kawan-kawan. Berkat skill yang luar biasa, Felix menjadi sorotan para YouTuber dan beberapa pelatih tim Esports yang terkesima dengan perfoma permainan seorang Felix.

FELIX4YOU, Saya Sangat Senang Bergabung Bersama ONIC Olympus

Melihat banyak respon positif dari orang-orang ternama dalam game Free Fire terhadap permainannya, Felix merasa masih tidak percaya. Ia menyampaikan awalnya hanya ikut Fast Turnamen, hingga ONIC Tabul memberikan tawaran untuk bergabung bersama Squad ONIC Olympus.

“Awalnya saya cuma ikut Fast Turnamen saja kak. Lalu Pak Fayad reaction gameplay saya dan tiba-tiba saya di chat Bang Tabul untuk trial ke ONIC Olympus,” ungkap Felix kepada Berita Booyah.

FFML Season IV divisi 1 Day 6 menjadi laga pertama Felix di atas panggung kompetitif Free Fire. Perasaan haru bercampur bahagia diungkapkan Felix karena bisa bergabung bersama tim landak kuning untuk tetap mengkokohkan tahta memuncaki klasemen POT B.

“Saya sangat senang sekali akhirnya bisa mencicipi salah satu panggung bergengsi Free Fire. Terlebih bisa bergabung bersama tim ONIC Olympus, saya masih tidak percaya sih kak.”

Hanya Sedikit Gugup di Panggung FFML Season IV Divisi 1

Persaingan yang alot, tentu membuat gelaran turnamen semakin menegangkan. Menariknya, Felix menuturkan hanya merasa sedikit gugup saja karena memang ia sudah terbiasa tampil di beberapa ajang turnamen.

“Waktu tampil kemarin, saya ada merasa gugup. Tapi hanya sedikit saja kak. Mungkin karena saya sudah sering ikut turnamen minor jadi cukup terbiasa dengan suasana tegang,” jelasnya.

Kematangan strategi ONIC Olympus semakin terlihat dengan perfoma yang baik pada Match Day 6 kemarin. Namun, Felix mengungkapkan belum sepenuhnya tampil maksimal karena ia masih sedang berada dalam proses adaptasi.

“Untuk penampilan saya kemarin, saya rasa belum tampil maksimal kak. Karena saya masih harus adaptasi juga.”

Memutuskan bergabung dengan sebuah tim, tentu saja banyak mendapati berbagai kebiasaan baru. Felix merasa sangat senang bersama tim ONIC Olympus dengan suasana rekan-rekannya yang sangat humble, terlebih dengan sang kapten, Wiza.

“Saya mudah untuk beradaptasi bersama rekan-rekan tim ONIC Olympus. Salah satunya Wiza, karena orangnya asik dan selalu memberi arahan yang baik,” terangnya.

Terakhir, Felix menyampaikan tujuannya untuk membawa tim ONIC Olympus menjadi juara bahkan bisa menjadi wakil Indonesia pada kancah dunia.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...