Home Fun Memadukan Statistik Vital, MP5 Meta Lava Lebih Overpower di Free Fire (FF)?

Memadukan Statistik Vital, MP5 Meta Lava Lebih Overpower di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Per tanggal 7 September 2021, Free Fire resmi merilis Gun Skin seri Incubator terbaru. Ialah MP5 Fatal Snarl FF yang membawa 4 skin ekslusif untuk MP5. Kehadirannya tentu menambah variasi Gun Skin MP5 sekaligus seri incubator senjata yang cukup jarang.

Salah satu Gun Skin yang menjadi bagian dalam incubator MP5 Fatal Snarl FF adalah MP5 Meta Lava. Skin yang satu ini cukup menarik, sebab peningkatan statistiknya dirasa overpower untuk sebuah senjata SMG.

Baca Juga: Deretan Tampilan Baru Ini Awali Kemeriahan Event Moco Birth!

Baca Juga: Awakening Moco Bakal Segera Hadir ke Free Fire (FF)!

Melihat hal tersebut, Berita Booyah ingin menyajikan pembahasan intensif mengenai seberapa kuat Gun Skin MP5 Meta Lava FF. Penasaran dengan performa skin ini? Yuk langsung simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Rincian Statistik MP5 – Meta Lava FF

Sumber: beritabooyahid

Berikut ini merupakan perpaduan peningkatan statistik yang dibawa MP5 -Meta Lava FF.

  • Damage (+)
  • Armor Penetration (++)
  • Movement Speed(-)

Skin ini menghadirkan peningkatan Damage yang tentunya memberikan tambahan kekuatan yang besar untuk MP5. Setiap tembakan dari MP5 akan lebih mematikan, khusunya ketika digunakan dalam pertempuran jarak dekat.

Di sisi lain, peningkatan 2 poin Armor Penetration melengkapi kekuatan MP5 – Meta Lava FF. Armor Penetration merupakan statistik vital yang berfokus pada daya rusak terhadap vest dan helm yang digunakan musuh. Kemampuan merusak armor membuat Damage MP5 lebih dominan untuk menguras HP musuh.

Perpaduan Damage dan Armor Penetration membuat skin sangan oberpower. Ateibut Armor Penetration yang mengikis ketahan armor membuka jalan bagi Damage besar MP5 untuk menumbangkan musuh lebih cepat.

MP5 Meta Lava Layak Dimiliki?

Sumber: beritabooyahid

Jika berbicara pilihan Gun Skin, tentunya kembali pada pilihan masing-masing pemain. Namun, Berita Booyah berani mengatakan bahwa MP5 -Meta Lava worth it untuk dimiliki. Hal tersebut tidak terlepas dari kekuatan statistiknya, ditambah dengan fakta bahwa skin ini bukanlah hadiah utama, sehingga harga penebusannya sedikit lebih murah.

Sekalipun menggunakan Vest dan Helm level 3, Atribut Penetration akanemnerikan daya rusak yang tinggi. Hal tersebut sangat menguntungkan, mengingat MP5 memiliki atribut Range dan Fire Rate bawaan yang tinggi yang pastinya melengkapi efektifitas MP5 Meta Lava FF ketika digunakan dalam Game.

Itulah ulasan mengenai salah satu skin Incubator MP5 Fatal Snarl FF, MP5 Meta Lava. Apakah Sobat Booyah tertarik untuk memiliki skin yang satu ini? Atau kalian sudah mengincar seri lainnya dari MP5 Fatal Snarl FF?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...