Home Tips Dua Karakter yang Pas untuk Dipasangkan dengan Steffi

Dua Karakter yang Pas untuk Dipasangkan dengan Steffi

Bagi kalian penggemar berat permainan Free Fire, apakah kalian sudah upgrade Free Fire ke versi 1.46.0 atau belum? Jika belum, cepat langsung upgrade karena banyak sekali pembaharuan yang bisa kalian nikmati seperti kehadiran map Kalahari full yang bisa kalian rasakan dalam waktu dekat ini, area baru yaitu training grounds, balancing AN94 dan XM8, sebenarnya masih banyak lagi tetapi yang paling ditunggu-tunggu adalah karakter Steffi yang menjadi sebuah penyegaran dalam permainan ini.

Steffi yang merupakan karakter baru yang cantik ini memberikan bius yang nyata kepada para pemain Free Fire kali ini. Steffi yang bisa bermain solo sekaligus bermain secara berkelompok membuat banyak orang menyukainya.

Tampilannya yang sangat modis dengan berbagai aksen yang sangat keren ini membuat para penggunanya tidak hanya melihat dari kemampuannya akan tetapi juga melihat dari model pakaian yang ia gunakan saat ini.

Karakter Steffi ini memiliki kemampuan untuk mengeluarkan sebuah daerah atau area defense yang akan membuat kerusakan sehingga musuh akan semakin berkurang dan kalian bisa bertahan lebih lama dan mencapai kemenangan yang hakiki.

Harga Steffi ini yaitu sekitar 499 diamond yang mana bisa kalian beli langsung di Shop Free Fire. Di samping hal itu, kalian juga bisa membeli fragmen box yang pastinya akan bisa digunakan untuk Karakter Steffi yang satu ini.

Ada beberapa karakter yang bisa kalian gunakan untuk berpasangan dengan Steffie ini. Pertama, kalian bisa memasangkan Andrew yang terkenal sangat keren dengan kemampuan dia untuk memperkuat Armor. Dengan kemampuan Steffi yang bisa bekerja sendiri maupun secara squad maka secara otomatis Armour kalian akan menjadi sangat amat kuat.

Selain itu, kalian juga bisa memasangkan Steffi dengan DJ Alok yang merupakan karakter yang memiliki kemampuan yang cukup kuat. Dengan menggunakan karakter DJ Alok ini maka kalian akan merasakan kemudahan dalam penggunaan perangkat yang memperlihatkan movement speed yang semakin baik dan kombinasi ini menjadi kombinasi yang tak terkalahkan.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...