Home Tips Penting untuk Baku Hantam, Ini Beberapa Senjata yang Wajib Kamu Loot

Penting untuk Baku Hantam, Ini Beberapa Senjata yang Wajib Kamu Loot

Dalam game battle royale seperti Free Fire, senjata yang bagus memang sangat menguntungkan dan mampu memperbesar kesempatan untuk menang dalam game.

Nah, karena itu ketika menemukan senjata-senjata tersebut harus di-loot. Untuk itu di artikel ini kami akan membahas beberapa senjata dan item yang harus di-loot jika ditemukan dalam game Free Fire ini. Kalian mau tahu apa saja senjata dan item tersebut?

MP5

Senjata satu ini adalah senjata jarak dekat-menengah. Senjata ini wajib loot karena firing rate tinggi lalu memiliki akurasi yang bagus. Nah maka itu, senjata ini termasuk yang wajib untuk di-loot. 

AWM

Nah, senjata yang satu ini adalah senjata jarak jauh sehingga wajib untuk di-loot. Hal itu agar dalam pertempuran jarak jauh senjata ini lebih efektif untuk digunakan. 

M1014

Fungsi dari senjata satu ini adalah sangat efektif jika digunakan dalam jarak dekat karena memiliki akurasi dan power yang sangat baik. Maka, senjata ini wajib untuk di-loot. Hal itu karena jika kalian bertempur jarak dekat dengan menggunakan senjata ini kemungkinan besar untuk menang. 

Gloo-Wall Grenade

Meski memiliki arti granat, namun item satu ini tidak meledakkan. Tapi fungsinya adalah untuk membuat tembok perlindungan. Nah, karena itu kalian wajib loot item satu ini untuk mendapatkan perlindungan karena di game Free Fire ini sangat unik dimana memiliki hanya sedikit tempat untuk bersembunyi dan tidak ada pintu. 

Land Mine

Meski terlihat terlalu mencolok, namun apakah kalian tahu jika item ini juga berguna. Land mind bermanfaat untuk menjebak musuh secara efektif terutama jika tahu tempat yang cocok untuk meletakkannya.

Kalian bisa mencoba untuk meletakkannya di tempat yang tersembunyi untuk menjebak musuh. Maka, cukup penting untuk melakukan loot item ini agar lebih efektif dalam menjebak musuh.

Pan

Item satu ini bermanfaat untuk menjadi senjata dan perisai tambahan di pertempuran. Lalu juga dapat memberikan pukulan yang telak pada musuh dan damage yang cukup menyakitkan. Cobalah untuk loot item ini karena memungkinkan untuk membantu Booyah. 


Demikian pembahasan dari beberapa senjata dan item yang harus di-loot di game Free Fire. Jadi, kalian sudah loot yang mana? 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...