Home Tips Dua Trik Mudah Menghilangkan Gangguan Saat Bermain Free Fire

Dua Trik Mudah Menghilangkan Gangguan Saat Bermain Free Fire

Ketika menjalankan permainan tentunya kamu berharap tidak mendapatkan gangguan, karena jika itu terjadi bisa membuat kamu menjadi kalah. Oleh karena itu kamu harus tahu bagaimana trik mudah untuk menghilangkan gangguan saat bermain Free Fire, jadi untuk kamu yang penasaran bagaimana caranya berikut penjelasannya.

Di zaman yang serba maju dan modern seperti sekarang ini membuat kita menjadi sangat mudah untuk menjalankan permainan game. Bayangkan saja sekarang ini kamu bisa bermain game dengan puas hanya bermodalkan smartphone android dan juga jaringan internet saja. namun, banyak juga yang mengeluhkan adanya gangguan saat tengah asyik bermain game.

Oleh karena itu, kamu harus tahu terlebih dahulu bagaimana kunci sukses untuk bermain game jenis ini. sebenarnya caranya sangat mudah jika kamu mau bersabar dan menerapkan cara dibawah ini, jadi langsung saja inilah trik mudah untuk terhindar dari gangguan saat bermain Free Fire ini.

Trik Mudah Untuk Menghindar Dari Gangguan Saat Asik Bermain Game

1.       Menyalakan Fitur Game Mode

Sebenarnya gangguan tidak hanya soal jaringan internet saja, karena telepon masuk ataupun pesan juga bisa menyebabkan anda kehilangan momen seru saat menjalankan game ini. Jadi kami sarankan untuk anda mengaktifkan fitur game mode, dengan langkah ini kamu bisa menonaktifkan notifikasi telepon masuk.

2.       Menyesuaikan Kualitas Grafis Dengan Spek Ponsel

Langkah yang kedua untuk  terhindar dari gangguan adalah dengan menyesuaikan grafis game, langkah ini sangat berpengaruh apalagi dengan game yang memiliki file yang cukup besar. Pasti sudah banyak yang tahu jika pemakaian grafis yang terlalu besar bisa membuat permainan Free Fire menjadi lambat.

Nah, jika spek pada ponsel tidak bisa mencukupi ataupun menyongkong game tersebut, cara mudah untuk mengatasinya adalah dengan menyesuaikan file game. Kamu bisa mengaturnya sendiri misalnya dengan menurunkan fitur game pada spek ponsel yang dimiliki.

Untuk kamu yang tidak ingin mendapatkan gangguan saat bermain Free Fire ini, kamu bisa mencoba trik di atas dijamin kamu akan puas saat menjalankan permainan yang menyenangkan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...