Home Tips Memadukan Dua Karakter Awakening di Free Fire, Apakah Cocok?

Memadukan Dua Karakter Awakening di Free Fire, Apakah Cocok?

Hi Sobat Booyah!

Sebagai game battle royale, Free Fire menghadirkan berbagai karakter baru yang unik dan memiliki skill setiap bulannya untuk membuat permainan menjadi lebih mudah dan seru.

Selain kehadiran karakter, Free Fire juga menambahkan sistem Awakening pada karakter FF secara perlahan. Karakter yang sudah mendapatkan Awakening saat ini di Free Fire adalah Kelly dan Hayato. Kedua karakter ini memiliki skill yang berbeda satu sama lain.

Baca Juga: JFK’PHOENIX, Bertekad Tak Hanya Jadi Tim Numpang Lewat di Play-Ins FFIM 2020 Fall!

Baca Juga: 4 Hal yang Bisa Dilakukan dari Tong Biru di Free Fire!

Namun, apakah Sobat Booyah pernah berpikir untuk menggabungkan atau memadukan dua karakter Awakening di Free Fire? Jika belum, Sobat Booyah harus simak penjelasannya di bawah ini.

Skill Awakening Hayato dan Kelly FF

Sumber: Booyahcoid

Sebelum memasuki pembahasan, Sobat Booyah bisa membaca penjelasan skill dari kedua karakter awakening Free Fire ini.

Kelly the Swift memiliki skill yang bernama Deadly Velocity yaitu mampu meningkatkan damage sekitar 100% pada dua tembakan pertama selama beberapa detik. Skill ini bakal aktif setelah Sobat Booyah berlari selama beberapa detik.

Sumber: Booyahcoid

Di lain sisi, Hayato “Firebrand” memiliki skill yang bernama Art of Blades yaitu mampu mengurangi damage dari depan sebesar puluhan persen selamat beberapa detik. Dengan waktu cooldown 50 detik, skill ini akan terganggu jika dalam keadaan menembak.

Apakah Cocok Jika Digabungkan?

Sumber: Booyahcoid

Jika Sobat Booyah sudah mengetahui mekanisme skill dari kedua karakter Awakening ini, sebenarnya kombinasi skill dari keduanya cukup menarik terutama jika Sobat Booyah berperan sebagai tameng tim.

Secara garis besarnya, skill Art of Blades bisa Sobat Booyah aktifkan terlebih dahulu sembari menunggu skill Kelly Deadly Velocity aktif. Dengan begitu, skill Art of Blades sendiri nantinya dapat maksimal serta Sobat Booyah tetap mendapatkan damage dari skill pasif Awakening Kelly.

Tetapi yang patut diingat, dengan mengombinasikan kedua skill awakening ini Sobat Booyah tidak akan bisa menggunakan skill DJ Alok. Maka dari itu, penggunaan kombinasi skill ini haruslah dilakukan dengan cermat sehingga hasilnya bakal maksimal.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah gabungan antara skill Awakening Hayato dan Kelly di Free Fire cocok dan bakal membuat karakter Sobat Booyah overpower nantinya?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...